Sudah Minta Maaf, Subscriber YouTube Baim Paula Malah Berkurang Lagi 100 Ribu Hari Ini

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Permintaan maaf Baim Wong kepada kakek Suhud yang disampaikan lewat akun Instagramnya tampaknya tak mempengaruhi netizen untuk meng-unsubscribe kanal YouTube Baim Paula.

Terpantau TOPNEWS.MY.ID dari socialblade, subscriber Baim Paula berkurang lagi 100 ribu akun, menjadi 19,4 juta. Mengejutkan, mengingat pagi tadi, Rabu (13/11), saat Baim menulis permintaan maaf di Instagram, subscriber Baim Paula 19,5 juta.

(Instagram)

Ini kali ketiga berturut-turut jumlah subscriber Baim Paula menyusut. Penyusutan terjadi bertahap. Minggu (10/10), masih berjumlah 19,7 juta subscriber. Keesokan harinya susut 100 ribu subscriber, berlanjut Selasa (12/10) berkurang lagi 100 ribu subscriber. Total dalam 3 hari, jumlah subscriber Baim Paula berkurang 300 ribu.

Penurunan tersebut ternyata tidak berpengaruh pada peringkat dalam daftar 10 besar YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Dengan 19,4 juta subscriber, Baim Paula menempati peringkat 5, di bawah AH (27,9), Ricis Official (27), Jess No Limit (23,4), dan Rans Entertaiment (21,7). Sampai saat ini, total sudah 1.544 video yang terunggah di Baim Paula, dengan jumlah penonton akumulatif sebanyak 3,5 miliar.

(Instagram)

(Instagram)

Terakhir Baim Paula membagikan video berjudul “Ini Rumah Kita Adek Kenzo …” yang telah dilihat 248 ribu kali sejak dipublikasi sore tadi. Sementara video klarifikasi Baim atas apa yang terjadi TOPNEWS.MY.ID dirinya dengan kakek Suhud telah dilihat 4,7 juta kali dan mengumpulkan lebih dari 114 ribu komentar yang sebagian besar menyayangkan tindakan Baim memarahi kakek Suhud.

Tak dapat dipungkiri YouTube menjadi ladang penghasilan paling menjanjikan bagi Baim Wong saat ini setelah jarang tampil di layar sinetron. Diperkirakan, pendapatan per bulan kanal YouTube Baim Paula di rentang 26.600 hingga 425.800 dolar AS atau ditaksir sekitar 378 juta hingga 6 miliar rupiah.

(ind)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *