Stand Up Marshel Widianto: Sangat Tahu Isi Paket Bansos dan Dikorupsi Berapa



Program Spesial Kompas TV, 17an se-Indonesia, tetap terasa seru dan menawan dengan dipandu oleh Timothy Marbun dan Wika Salim.

Ada beragam hiburan yang dihadirkan, termasuk dari para komika pilihan untuk memberikan tawa dan kebahagiaan.

Para komika yang mengisi acara 17an se-Indonesia adalah Marshel Widianto, Indra Jegel, Nopek Novian, Rio Dumatubun, Egi Haw, Gilang Bhaskara, Indra Jegel, dan Oki Rengga.

Kali ini adalah stand up Marshel Widianto yang membawakan materi soal Bantuan Sosial.

Kata Marshel, yang mengaku Menteri Bansos Internasional, ia sangat paham isi-isi dari paket bansos. Bahkan, termasuk pernah merasakan isi paket bansos berupa beras berwarna kuning.

BACA JUGA: Agar Bantuan Tepat Sasaran, Kini Ada Fitur Usul dan Sanggah di Aplikasi Cek Bansos

Kamu juga bisa membantu sesama dengan cara berdonasi via rekening yayasan Dana Kemanusiaan Kompas dengan No Rekening BCA 0123021433.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk berdonasi sekaligus memiliki barang-barang para pengisi acara 17an se-Indonesia dengan mengakses tautan bit.ly/lelang17ankompastv.

#RioDumatubun #StandUpComedy #SUCIIX

https://www.youtube.com/watch?v=G4suQYnwQJw

Respon (24)

  1. STAND UP COMEDY: THE UNCUT PEDULI. Sabtu, 21 Agustus 2021, pukul 20.00 WIB. Menampilkan Rio Dumatubun, Ali Akbar, Fatih Andika (Ate), Ben Dhanio, Ardit Erwandha, Andi Wijaya (Awwe), Gideon Tulus Parulian, dengan host Hifdzi Khoir. Saksikan secara virtual hanya di Bioskop Kompas TV! Informasi & Pembelian Tiket: bit.ly/bioskopkompastv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *