Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 48 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 48 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

Nina membuka pintu. Ternyata Fara dan Gilang yang datang. Nina bilang, “Fara…” Nina langsung memeluk Fara. Fara juga terlihat senang sekali. Gilang langsung bertanya, “Di mana Zain? Aku mau bicara sama Zain”.

Zain sedang siap-siap untuk ke kantor. Ia sedang merapikan bajunya, lalu mengambil parfum dan memakainya. Saat itu ada yang mengetuk pintu. Zain langsung menyuruh masuk. Saat Gilang masuk, Zain kaget.

Ibu Hanum, Fara dan Nina lagi ngobrol di ruang utama. Ibu Hanum bilang, “Mama senang banget melihat kamu bahagia sama Gilang”. Saat itu Zain muncul dan bilang kalau Gilang juga akan ikut ke kantor sama dia.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 48 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

Sandy lagi di kamar. Ibu Rina datang dan langsung mengadu ke Sandy kalau Dinda lagi masak buat adiknya Zain, itu pasti Zain yang menyuruh

Faiz dekati Dinda. Dinda sudah siap untuk pergi ke kantor, Dinda mengambil tas yang ada di meja kamarnya, lalu mau melangkah keluar. Saat itu Sandy masuk.

Sandy bilang kalau dia tidak keberatan Dinda dekat dengan keluarga Zain tapi ini semua justru bisa kasih harapan lebih besar ke Zain. Dinda bilang, “San kamu harus ingat satu hal… hari ini aku berdiri disini di depan kamu ini karena kebaikan dan ketulusan Zain dan keluarganya… jadi kalau aku perlu kasih nyawa aku juga untuk mereka, aku akan kasih”. Sandy bilang, “Termasuk cinta buat Zain?”.

Sandy lagi main gitar. Saat itu Ibu Rina datang. Ibu Rina langsung menunjukkan baju Dinda ke Sandy dan bilang, “Kamu cium aja sendiri”. Sandy cium bau perfum itu dan bilang. “Itu bukan bau perfum Dinda…”

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 48 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *