Shah Rukh Khan Tak Mau Makan dan Minum karena Aryan Khan Masih Dalam Tahanan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Penangkapan Aryan Khan atas penggerebekan pesta narkoba dua minggu lalu tampaknya memengaruhi kesehatan Shah Rukh Khan. Meski terlihat tenang dari luar, SRK menekan kesedihan dan kemarahan mendalam di dalam hatinya. Tak banyak yang ia bicarakan, ini fase terberat dalam hidupnya. Sudah kalang kabut mengupayakan segala cara, namun hingga hari ini nyatanya memag Aryan Khan masih harus ditahan.

Salah satu teman dekat SRK mengatakan bahwa SRK kini mengalami masalah sulit tidur. Nafsu makan menurun. Kabarnya sang superstar kini kurang makan dan minum. Yang seharusnya SRK melakukan syuting pada 7 Oktober lalu di luar negeri, pun dibatalkan. Interogasi terhadap Aryan Khan belum juga usai. Dari interogasi yang panjang itu, diketahui Aryan mengaku telah mengonsumsi berbagai jenis narkoba selama empat tahun terakhir.

Shah Rukh Khan (Instagram)

Menurut keterangan para petugas NCB, Aryan termasuk sopan dan kooperatif selama menjalani pemeriksaan. Dari sana juga didapat informasi, Aryan telah menggunakan narkoba selama ia tinggal di Dubai, Inggris, dan beberapa negara lain. Informasi ini juga diperkuat dengan bukti yang ditemukan di ponsel Aryan, yang menunjukkan adanya kontak TOPNEWS.MY.ID pernjual dan pembeli. Pengedar narkoba telah menggunakan nama samaran selama percakapan dengan Aryan.

Aryan Khan berserta rekannya belum bisa bebas dengan jaminan dalam kasus narkoba di kapal pesiar.Aryan masih harus ditahan di hotel prodeo, Sesuai laporan, mereka telah diamankan di sel karantina khusus sesuai pedoman Kesehatan COVID-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *