Shah Rukh Khan Akhirnya Berkomentar Pedas Karena Aryan Khan Dituding Jual Narkoba!

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Peristiwa penggerebekan pesta narkoba di kapal pesiar pada Sabtu (2/10) malam, menyeret Aryan Khan—putra Shah Rukh Khan. Hingga hari ini, kasus ini masih bergulir. Aryan Khan sendiri yang tadinya mengandalkan uang tebusan, ditolak oleh pengadilan. Sehingga masih ditahan oleh pihan Badan Pengendalian Narkoba (NCB) sampai hari ini.

Baik Shah Rukh Khan maupun Gauri Khan berada dalam kondisi yang sangat terguncang. SRK tak banyak bicara. Kondisi kesehatannya dikabarkan menurun, karena nafsu makannya menurun drastis. Sementara Gauri Khan tak berdaya, dia banyak menangis. Ia hanya berkomentar soal pemberitaan putranya melalui pengacaranya, Satish Maninshide. SRK menampik kabar yang menyebut anaknya menjual narkoba di kapal pesiar.

Melalui pengacaranya, Shah Rukh Khan mengatakan dirinya kecewa dengan pemberitaan yang menyebut anaknya menjual narkoba. Di sisi lain, King of Drama mengaku saat ini sedang fokus dengan sidang Aryan.

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan. (Instagram)

Dalam persidangan, Satish juga mewakili Shah Rukh Khan mengatakan bahwa mustahil anaknya menjual narkoba. Dengan kekayaan yang ia miliki bahkan disebutnya Aryan mampu membeli kapal pesiar tersebut. “Untuk apa Aryan menjual narkoba? Jika mau dia mampu membeli kapal pesiar itu,” kata pengacara menirukan ucapan SRK.

Dalam kesimpulannya pengacara meyakini bahwa bahwa Aryan dijebak. Karena dalam kasus tersebut tak satupun ditemukan narkoba dalam barang-barang bawaan Aryan. Di lain sisi Aryan juga cukup kooperatif dengan mengakui ke pihak berwenang bahwa dirinya telah mengonsumsi narkoba sejak 4 tahun lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *