Poin Kedua Petisi Bobotoh, Persib Minta Robert Alberts Diberi Kesempatan | Bolaindo

  • Bagikan



Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, meminta Bobotoh memberikan kesempatan kepada Robert Rene Alberts untuk tetap menjadi pelatih Persib Bandung.

Hal itu disampaikan Kuswara, menanggapi poin kedua petisi yang diberikan oleh Bobotoh, yakni meminta Robert Alberts dipecat dari kursi pelatih Persib, lantaran penampilan skuat Maung Bandung di seri pertama tidak maksimal.

Kuswara sebagai perwakilan manajemen, memang sudah mendatangani petisi dari Bobotoh, Minggu (10/10/21) malam, hanya saja untuk poin kedua manajemen meminta catatan agar Robert Alberts diberikan kesempatan untuk tetap melatih skuat Maung Bandung.

“Intinya poin kedua, sesuai dengan apa yang kita sudah sampaikan pada saat preskon. Bahwa agar bersabar dulu, tim ini masih perlu konsentrasi menjelang seri kedua berlangsung,” kata Kuswara.

Manajemen berharap, Robert Alberts bisa membawa skuat Maung Bandung bangkit dan tampil maksimal di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan berlangsung pada pertengahan Oktober hingga awal November 2021.

“Tentunya nanti juga kami akan melakukan evaluasi dari series kedua ini. Itu yang menjadi salah satu poin pentingnya. Bobotoh mengusulkan, kami tahu, tapi kan kami harus berpikir, mempertimbangkan secara menyeluruh dan komprehensif. Jadi ada catatan,” ucapnya.

Kuswara menuturkan, manajemen Persib selalu melakukan evaluasi terkait performa tim, seperti yang dilakukan pada pekan lalu seusai tim kebanggaan Bobotoh tampil di seri pertama.

Evaluasi tersebut, akan kembali dilakukan oleh manajemen setelah berakhirnya seri kedua. Pasalnya, manajemen memiliki keinginan agar tim Persib meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Itu salah satunya (evaluasi). Jadi ibaratnya usulan Bobotoh kami tampung. Intinya kami juga akan melihat dan melakukan evaluasi tapi kaitannya itu hasil dari seri kedua. Ya masih berjalan, sesuai dengan preskon yang kemarin,” jelasnya.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *