Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria Gagal Geser Ikatan Cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Verrell Bramasta dan Ranty Maria akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam suatu ikatan pernikahan. Salah satu momen paling membetot perhatian ketika Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Fara Shakila hadir memenuhi undangan.

Mereka tampak ikut larut dalam kebahagiaan yang dirasakan Verrell dan Ranty. Sayang episode pernikahan Verrell yang berperan sebagai Pangeran Alexander dan Ranty memerankan Putri tidak mampu menggeser Ikatan Cinta Arya dan Amanda.

Memimpin slot sore hari, Putri Untuk Pangeran konsisten di peringkat 3 dengan TVR 4,8 dan audience share 21,1 persen. Sementara Ikatan Cinta yang juga menampilkan keluarga Alfahri kondangan ke pernikahan Verrell dan Ranty menguat dengan TVR 12,5 dan audience share 44,9 persen.

(Instagram)

Sementara Amanah Wali 5 konsisten di posisi runner up, Dari Jendela SMP dan Buku Harian Seorang Istri mengalami kenaikan, masing-masing di peringkat 4 dan 5. Kenaikan paling mencolok dibikin Upin & Ipin Bermula yang menduduki peringkat 6 dengan TVR 2,3 dan audience share 11,8 persen.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda kembali tembus posisi 10 dengan TVR 1,9 dan audience share 10,6 persen. Menempel ketat di atasnya, program infotainment Silet dan sinetron Naluri Hati yang masing-masing mengantongi TVR/share 1,9/18,4 dan 2,1 /12,2.

Balika Vadhu mengalami penurunan drastis dan kalah bersaing dari Cinta Amara yang berhasil menduduki peringkat 20 dengan TVR 1,5 dan audience share 14,4 persen.

(ind)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *