Nikita Mirzani Terang-terangan Mengaku Senang Baim Wong Berkasus

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Baim Wong dihujani hujatan oleh netizen akibat sikapnya terhadap Kakek Suhud. Meski sudah meminta maaf, komentar negatif tak berhenti datang.

Nikita Mirzani yang sempat berseteru dengan Baim Wong, seperti mendapat angin segar dengan adanya persoalan ini. Niki mengaku lega publik telah mengetahui wajah asli Baim.

“Kalau dibilang salah satu orang yang seneng dengan kasusnya Baim Wong, iya gue seneng banget,” ceplos Nikita Mirzani, dijumpai di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10).

Baim Wong (Dok TOPNEWS.MY.ID)

“Aku sakit hati ama dia, iya. Sampe sekarang pun iya. Karena gua berpikir kalau dia orang baik ketika gua di-bully, harusnya dia ngomong dan klarifikasi dong. Gua WA dia loh,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku sama sekali tidak takut akan dibenci oleh orang di sekitar Baim Wong. Niki mengatakan dirinya hanya mengungkapkan apa yang ia rasakan.

Gue enggak peduli juga, gue mau dimusuhi sama temannya dia yang munafik itu gue enggak peduli. Gue nyaman dengan kehidupan gue sekarang, gue nyaman dengan teman-teman yang enggak bermuka dua, yang tidak pernah memanfaatkan satu sama lain, jadi so what?” tutur Nikita Mirzani.

“Mau netizen bilang gue begini-gini, gue enggak minta makan sama netizen. Ini pendapat gue, ini gue dan hidup gue, enggak suka ya silakan pergi,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *