Nikita Mirzani Siap Bantu Kakek Suhud yang Disebut Baim Wong Pengemis

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Nikita Mirzani langsung mencari keberadaan Kakek Suhud, pria tua yang disebut-sebut mendapat perlakuan kurang baik dari Baim Wong. Selasa (12/10), Nikita akhirnya berhasil bertemu dan berbincang langsung dengan Si Kakek.

Kepada Nikita Mirzani, Kakek Suhud menceritakan kejadian saat dirinya bertemu dan Baim Wong. Ia mengaku sedih disebut pengemis oleh Baim. Padahal, kata si Kakek, ia hanya mencoba menawarkan dagangannya, yakni buku-buku agama.

“Bapak itu sedih dibilang pengemis terus si Baim juga klarifikasinya sekonyong-konyong kan. Jadi sebenarnya bapak itu simpel aja sih, dia pengin Baim minta maaf. Dan kalau dari keluarganya minta video itu segera di-take down gitu,” kata Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. (Instagram)

Nikita Mirzani mengatakan dirinya siap untuk membantu Kakek Suhud. Tapi, janda tiga anak itu belum bersedia menyebut bantuan apa yang akan dia berikan.

Gue kalau ngebantu sih ngebantu ya, karena ya lumayan, maksudnya, gue menaro diri gue, kalau itu bapak gue gimana ya? Kalau itu salah satu dari keluarga gue gimana ya? Gue pasti akan sakit hati banget sih,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebut Kakek Suhud berasal dari keluarga yang tidak mampu dan sudah selayaknya mendapat uluran tangan.

“Bapak itu tidak ada power kan dan keluarganya juga bukan dari keluarga berada, jadi dia cuma bisa mengikhlaskan aja segala sesuatu yang dibuat Baim. Dan Baim juga bilang kan diklarifikasinya bahwa dia tidak menyesali atas perbuatannya. Luar biasa sih buat gue,” lanjut Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran buat pembuat koten lainnya untuk berhati-hati dalam memperlakukan orang lain. Terutama terhadap mereka yang lebih tua.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *