Nikita Mirzani Sarankan Kakek Suhud Laporkan Baim Wong ke Polisi

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Aksi Baim Wong menegur dan menyebut Kakek Suhud sebagai pengemis rupanya bakal berbuntut panjang. Nikita Mirzani menyebut apa yang dilakukan Baim terhadap Si Kakek bisa dibawa ke jalur hukum.

“Jadi gini, sebetulnya kakek ini bisa melaporkan secara pidana karena kita sebagai konten kreator kalau di orang tersebut enggak berkenan untuk ada dalam konten tersebut itu kan ada undang-undangnya. Masuk Undang-undang ITE,” kata Nikita Mirzani, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Nikita Mirzani pun telah memberi tahu hal ini kepada Kakek Suhud secara langsung. “Gue tadi bilang sama bapak tadi, ‘kakek enggak laporin aja?’. Gue bilang gitu. Bodo amat gue dibilang kompor,” cetusnya.

Baim Wong (Dok TOPNEWS.MY.ID)

Nikita Mirzani berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk para pembuat konten agar lebih berhati-hati dan tidak membuat konten yang merendahkan harga diri orang lain.

“Jangan semena-mena gitu jadi orang. Kita kan harus memanusiakan manusia dong, mau orang itu punya duit, mau orang itu enggak punya duit, itu kan masalah keberuntungan hidup aja sih sebetulnya kalau kata gue mah,” bilang Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, Kakek Suhud sudah setuju untuk membuat laporan polisi dalam waktu dekat ini. “Udah kalau mau bikin konten gila-gila aja kayak gue gitu. Seneng seneng atau huru-hara segala macam, enggak usah sok-sokan pada mau bantu bantu orang cuma ngasih uang berapa lembar gitu,” pesan janda tiga anak itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *