Netizen Muak karena Banyak Drama, Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Manusia Banyak Khilaf

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan mulai ditinggalkan penggemar karena dianggap terlalu banyak drama. Bahkan rentetan berita dari kabar Lesti hamil di luar nikah hingga pengakuan Billar sudah menikah siri sejak awal tahun membuat netizen muak.

Billar mengaku, sejak terjun di dunia hiburan dirinya tidak pernah memiliki niat jelek. Ia memiliki tujuan mulia yakni menjadi sosok inspiratif bagi semua orang. Namun seiring waktu berjalan, Billar menyadari hal tersebut bukanlah pekerjaan mudah.

“Kita pengin jadi contoh yang baik, tapi enggak semua orang menanggapi itu hal positif,” ungkap Rizky Billar di channel YouTube Cobaz Entertainment belum lama ini.

Rizky Billar juga memahami, meski berada di puncak karier sebagai publik figur, ada saja pihak tertentu yang berusaha untuk menjatuhkan dirinya dan Lesti Kejora.

“Enggak semua orang suka sama kita. Bahkan seorang Nabi atau Tuhan ada haters-nya,” kata Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti (Ari/TOPNEWS.MY.ID)

Sebagai pendamping, Lesti Kejora juga memahami kondisi dan situasi sebagai publik figur. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat DAcademy itu mengaku tidak masalah jika ada yang tak menyukai hingga mendapat komentar nyinyir. Menurut Lesti, setiap manusia mempunyai kekurangan masing-masing.

“Apalagi kita manusia banyak khilaf, banyak dosa, banyak kekurangan. Aduh jauh dari kata sempurna. Jadi ya sudah terima aja,” ungkap Lesti Kejora.

Lesti dan suami pun berkomitmen akan terus menjadi pribadi yang baik. “Kalau dede sama kakak (Rizky Billar) lebih prinsipnya berlomba-lomba baik di mata Tuhan saja,” terang Lesti Kejora.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa gosip tidak sedap. Lesti Kejora dibilang sudah hamil duluan sebelum menikah. Meskipun mereka mengaku sudah menikah siri lebih dulu sebelum pernikahan secara negara digelar pada 19 Agustus 2021.

(pri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *