Mengaku Salah Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud : Seharusnya Saya Bisa Lebih Sopan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.IDΒ –Β Artis dan YouTuber Muhammad Ibrahim atau Baim Wong akhirnya meminta maaf setelah dikecam banyak pihak karena sikapnya dinilai arogan dan menyakiti perasaan Kakek Suhud yang ingin meminta bantuannya. Lewat postingannya di Instagram, Baim Wong meminta maaf dan ingin bertemu langsung dengan kakek Suhud.

Dalam unggahannya, Baim Wong memajang foto bersama anak dan istrinya. Ia mencium putra keduanya yang baru lahir, Kenzo Eldrago Wong. Baim meminta maaf dengan tulus sembari memberi keterangan foto yang diunggahnya.

Baim Wong mengungkap, kehadiran anak kedua membawa berkah juga ada pelajaran yang didapat. Baim merasa bersyukur masih mendapat teguran dari Allah.

“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya. Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini,” tulis Baim Wong di akun @baimwong pada Rabu (13/10).

Suami Paula Verhoeven itu mengutarakan permintaan maafnya kapada kakek Suhud. Ia mengakui kesalahannya dan harusnya tidak bersikap kasar aeperti yang dituduhkan.

“Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan.. Banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..,” jelas Baim Wong.

Baim pun merasa kejadian yang dialami terlait dengan mehadiran putra kedua, Kenzo Eldrago Wong. Menurutnya Kenzo justru membuat Baim lebih menghargai kehidupan.

“Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir..Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat ..Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan..love u anakku,” pungkas Baim Wong menutup permintaan maafnya.

Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. (Instagram)

Permintaan maaf Baim Wong langsung disambut baik oleh para netizen. Banyak yang salut dengan kerendahan hati Baim Wong yang meminta maaf kepada kakek Suhud.

“Dimaafkan om,semoga bisa menjadi lebih baik lagi semangat om baim,” tulis netizen di kolom komentar.

(pri)

Β 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *