MD Pictures Gelar Syukuran Film I Need You Baby, Dibintangi Gading Marten dan Shandy Aulia

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – MD Pictures mengadakan syukuran untuk memulai proses syuting film I Need You Baby di Gedung MD Place, Kuningan, Jakarta, Selasa (12/10). Acara ini dihadiri sejumlah pemain film tersebut seperti Shandy Aulia, Gading Marten, Cut Keke, Joshua Pandelaki, Risma Nilawati, dan sejumlah bintang lainnya. Produser MD Pictures, Manoj Punjabi turut menghadiri syukuran film ini.

Film I Need You Baby sendiri dijadwalkan memulai proses syuting pada hari ini, Rabu 13 Oktober. Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa proses syuting film ini membutuhkan waktu 15 hari saja. Menurut dia, memproduksi film di tengah pandemi  harus efisien serta membutuhkan alur cerita dan pemain yang kuat dan berenergi. Sehingga ketika nanti film ditayangkan diharapkan bakal meraih sukses.

“Kita harus efisien karena ini script very strong, script dan pemain. Ya saya kira zaman ini kita bisa pikirkan baik-baik. Yang penting cast dan script itu kuat, punya nama, punya pengalaman dan punya social media presents jadi itu akan membantu kombinasi jadi lebih kuat. Saya selalu mau punya pemain yang semangat untuk perankan apa pun. Jadi kita sama-sama punya stake dalam film ini,” ucap Manoj Punjabi.

Ditanya alasan menjadikan Shandy Aulia dan Gading Marten sebagai bintang utama, Manoj Punabi menyebut keduanya mempunyai pengalaman panjang dalam industri hiburan.

“Ini kan cerita suami istri, jadi perannya yang bisa punya pengalaman. Enggak boleh pas, saya mau muda tapi punya pengalaman. Dan Gading, komedinya sudah lah, saya kira dia bisa makan, tipe dan karakternya dapat. Setelah itu bicara sama (bagian) casting, akhirnya ketemu Shandy, perfect combination,” pungkas Manoj

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *