Kisah Pilu Wanita Dinikahi Duda lalu Ditinggal Wafat, Kini Berjuang Urusi 8 Anak Tiri

  • Bagikan


Sebuah kisah pilu yang amat mencuri perhatian berhasil menjadi sorotan. Kisah seorang wanita yang mengalami beban luar biasa, namun memiliki jiwa dan raga amat tangguh berhasil menghipnotis masyarakat.

Ia merupakan seorang wanita yang dinikahi oleh seorang duda. Namun tidak lama kemudian, sang pria yang begitu dicintainya tersebut harus berpulang ke pangkuan sang pencipta.

Sehingga ia harus berjuang dan tetap teguh dalam mengurus anak sambungnya yang berjumlah banyak tersebut. Kisah wanita ini sontak begitu viral di media sosial. Simak ulasan selengkapnya.

Baru-baru ini seorang wanita mengungkap cerita kehidupannya ketika dinikahi oleh salah seorang polisi yang sudah menyandang status duda lantaran ditinggal meninggal oleh istri sebelumnya. Diungkapkan dalam sebuah video viral, duda tersebut kehilangan istrinya pada tahun 2019 lalu ketika melahirkan buah hatinya.

Diceritakan oleh wanita tersebut bahwa sang suami sering menceritakan sosok mendiang istri dia yang sebelumnya. Bahkan sejak pertama kali duda tersebut menjalin hubungan dengan wanita ini, ia begitu rajin ziarah ke makam mendiang istri yang dipanggil bunda itu.

“Kamu selalu bilang aku mencari ibu untuk anak-anakku, dan aku yakin kamu bisa jadi ibu terbaik dan wanita hebat untuk anak-anak mas,” tulis cerita wanita tersebut dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @abdinegaraindonesia_.

Ditinggal Wafat dan Berjuang Urus 8 Anak Tiri

Namun takdir nyatanya membuat keduanya terpisah. Sang suami yang bernama Bripka H.Nuri Susanto anggota Satbrimob Polda Kalimantan Selatan tersebut meninggal dunia.

Hati wanita tersebut begitu terpukul. Selain itu ia juga harus tetap tegar demi bisa menjadi ibu sambung yang baik untuk 8 orang anak tiri buah hati suaminya bersama mendiang istri yang sebelumnya.

“Ya Allah seperti disambar petir, 12 November 2020 kamu pergi selamanya ninggalin aku pa. Sekarang aku merindukanmu sesakit ini yang hanya mampu kusampaikan lewat doa dan memeluk juga mencium nisanmu,” tulis dia.

“Sekarang aku sendiri dengan tanggung jawab luar biasa dan aku enggak ngerti kenapa kalian berdua mempercayakan anak-anak sama aku pa bunda. Mereka titipan kamu dan bunda pa mereka anak-anak hebat yang menguatkan aku mengingat semua nasihatmu walau tidak dari rahimku mereka anakku, anak kita,” lanjut dia.

Ungkap Harapan Mulia

Wanita malang ini juga memiliki sebuah harapan yang begitu mulia. Ia juga berharap bahwa kedua mendiang orangtua dari 8 anak sambungnya tersebut dapat menguatkan sang wanita tersebut.

“Bantu aku dari surga, doa kalian berdua menguatkan aku untuk aku dan ke 8 tanggung jawabku karena ini sudah jadi takdir Allah yang harus kujalani,” pungkas dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *