Kehilangan Varane, Lini Belakang MU Terancam Bolong Lawan Leicester

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jelang menghadapi Leicester City di Liga Primer Inggris 2020-2021, kabar buruk menghampiri Manchester United (MU). Pasalnya, salah satu pemain belakang andalan MU, Raphael Varane mengalami cedera dan dipastikan absen.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Varane mengalami cedera ketika sedang membela Tim Nasional Prancis di ajang final UEFA Nations League.

Setelah kembali ke Manchester, Senin kemarin, pemain belakang berusia 28 tahun itu langsung diperiksa oleh tim medis MU, pada hari Selasa (12/10) waktu setempat.

“Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu,” demikian pernyataan MU, sebagaimana diberitakan ESPN.

Berita itu jelas menjadi sebuah kerugian besar untuk Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, Setan Merah -julukan MU- sudah dipastikan tanpa kapten Harry Maguire yang juga mengalami cedera.

Maguire telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah betis dan tidak mungkin fit untuk menghadapi mantan klubnya Leicester pada hari Sabtu besok, meskipun kembali ke pelatihan ringan selama jeda internasional.

Dengan cederanya dua pemain belakang andalan, maka Victor Lindelof dipastikan akan menjadi pemain inti saat melawan Leicester. Dia akan berduet dengan Eric Baily.

MU sedang mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang melawan Everton dengan skor 1-1. Saat ini, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *