Kata Nikita Mirzani, Keluarga Kakek Suhud Tidak Terima Perlakuan Baim Wong

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Keluarga Kakek Suhud, pria yang dipermalukan Baim Wong tidak terima dengan perlakuan sang YouTuber. Dalam video yang beredar Kakek Suhud dianggap Baim sebagai pengemis, padahal bekerja sehari-hari sebagai penjual buku. Kekecewaan keluarga kakek Suhud diungkap oleh Nikita Mirzani.

Dikatakan Nikita Mirzani, anak-anak Kakek Suhud  meminta Baim untuk menghapus video tentang ayahnya di YouTube. Apalagi video Kakek Suhud kini sudah viral.

“Ya karena dari anak-anaknya, enggak mau bapaknya diolok-olok sebagai pengemis. Karena bapaknya memang bukan pengemis,” ungkap Nikita Mirzani pada wartawan di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (12/10).

Baim Wong (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Kakek Suhud pun mendapat simpati dari banyak orang. Nikita Mirzani mengaku ikhlas membantu Kakek Suhud yang memang butuh pertolongan.

Nikita pun berandai-andai, jika Kakek Suhud adalah orang tuanya. Tidak akan tega baginya membiarkan pria seperti Kakek Suhud diperlakukan tak sopan.

“Kalau gue, kalau ngebantu sih ngebantu ya, karena ya lumayan. Maksudnya, gue menaruh diri gue, kalau itu bapak gue gimana ya? Kalau itu salah satu dari keluarga gue gimana ya? Gue pasti akan sakit hati banget sih,” tegas Nikita Mirzani.

Tidak hanya memberi bantuan bentuk materi,  Nikita Mirzani juga siap membantu keluarga Kakek Suhud jika hendak  menempuh jalur hukum.

“Sayangnya bapak itu tidak ada power kan, dan keluarganya juga bukan dari keluarga berada. Jadi dia cuma bisa mengikhlaskan saja segala sesuatu yang dibuat Baim. Dan Baim juga bilang kan diklarifikasinya bahwa dia tidak menyesali atas perbuatannya. Luar biasa sih buat gue,” pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *