Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan Ketujuh: 9 Laga, 5 Live di Indosiar

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Jadwal Liga 1 pekan ketujuh akan bergulir kembali setelah dua pekan absen. Sembilan pertandingan akan berlangsung sepanjang akhir minggu ini.

Bhayangkara FC saat ini memuncaki klasemen Liga 1 dengan nilai 16. Tim asuhan Paul Munster itu akan mendapat ujian dari Persib Bandung, yang juga belum terkalahkan. Duel keduanya akan berlangsung Sabtu malam, 16 Oktober.

Bali United, juara bertahan yang kini menempati posisi ketiga dengan nilai terpaut 4 poin dari Bhayangkara, akan melawan PSM Makassar pada Ahad sore. PSM akan berusaha bangkit setelah gagal menang dalam dua laga terakhirnya.

PSIS Semarang akan berjuang mempertahankan catatan tak terkalahkan dengan didampingi pelatih baru. Ian Andrew Gillian akan diuji polesannya saat melawan Persik Kediri, Jumat sore. Saat ini, PSIS menempati posisi kedua klasemen, sedangkan Persik di urutan ke-16.

Klub ibu kota Persija Jakarta pekan ini akan diuji Arema FC. Kedua tim akan bertemu pada Ahad malam. Persija belum terkalahkan dan kini menempati posisi keempat dengan nilai 10, sedangkan Arema FC di posisi keenam dengan nilai 9.

Jadwal pekan ketujuh ini juga akan menghadirkan laga PSS Sleman vs Barito Putera, Persela Lamongan vs Madura United, Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh, Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya, dan Tira Persikabo vs Borneo FC.

Jadwal Liga 1
(Pekan ketujuh)

Jumat, 15 Oktober 2021
15:15 PSIS Semarang vs Persik Kediri (Vidio)
18:15 PSS Sleman vs Barito Putera (OChannel).

Sabtu, 16 Oktober 2021
15:15 Persela Lamongan vs Madura United (Indosiar)
15:15 Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh (Vidio)
18:15 Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya (Indosiar)
20:45 Bhayangkara FC vs Persib Bandung (Indosiar).

Ahad, 17 Oktober 2021
15:15 PSM Makassar vs Bali United (Indosiar)
18:15 Persija Jakarta vs Arema FC (Indosiar)
20:30 Tira Persikabo vs Borneo FC (Vidio).



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *