Hanya Pria Ini yang Mampu Tunjukkan Cinta Sejati pada Putri Diana

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kisah cinta Putri Diana rasanya tak pernah lekang oleh waktu. Penuh lika-liku dan selalu menarik diikuti. Tak hanya bagaimana pernikahannya dengan Pangeran Charles, atau bagaimana hubungannya dengan Dodi Al Fayed yang menyedot perhatian. Tetapi, rupanya ada kisah lain yang tak kalah menarik. Yakni, kisah cinta sang Putri dengan seorang dokter bedah Jantung asal Pakistan. Seorang sahabat Princess of Wales pernah mengungkap, kalau cinta sejati Diana adalah pria yang berprofesi sebagai dokter bedah jantung ini.

Ya, bukan Pangeran Charles yang merupakan mantan suaminya yang menjadi cinta sejatinya. Bukan Dodi Al Fayed, bahkan bukan kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry–karena cinta TOPNEWS.MY.ID ibu dan anak jelas tak bisa disamakan. Sang dokter bedah jantung itu disebut-sebut “mampu menunjukkan pada Diana apa itu cinta sejati”.

Komentar tersebut dibuat oleh teman dekat dan peramal Diana, Debbie Frank, dalam sebuah film dokumenter ITV baru, berjudul Diana, untuk menandai ulang tahunnya yang ke-60.

Hasnat Khan (Twitter)

Film dokumenter Diana terbaru itu melihat kehidupan romantis dan hubungannya dengan ahli bedah jantung Hasnat Khan setelah berpisah dari Pangeran Charles pada tahun 1992.

Diana pertama kali bertemu dengan dokter pada tahun 1995, saat mengunjungi seorang teman yang berada di rumah sakit. Sejak itu, ia mulai mengunjungi Hasnat Khan di rumah sakit tempat dia bekerja.

Pasangan itu memulai hubungan mereka kemudian pada tahun yang sama di saat Diana dan Charles secara resmi bercerai pada tahun 1996. Mereka sendiri berteman sejak 1989.

“Dia (Hasnat) dalam banyak hal benar-benar cocok untuknya karena dia tidak mencari dirinya sendiri … yang mampu menunjukkan padanya apa itu cinta sejati,” tutur Debbie.

Konon Diana juga sempat memperkenalkannya kepada anak-anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry, sebelum hubungan mereka berakhir.

Media sempat menyorot hubungan mereka dan pasangan itu berpisah pada tahun 1997. Setahun kemudian Diana berkencan dengan Dodi Fayed. Namun, banyak teman Diana percaya Hasnat adalah cinta sejati sampai akhir hayatnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *