Gara-gara Tiara, Meghan Markle Pernah Bentrok dengan Ratu Elizabeth II

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018. Ternyata, ada banyak drama jelang pernikahan Duke dan Duchess of Sussex. Salah satu yang sempat jadi pembicaraan adalah soal Meghan pernah dikabarkan bentrok dengan Ratu Elizabeth II gara-gara tiara yang dipakai untuk pernikahannya.

Menurut laporan The Sun, bintang Suits itu jatuh hati pada tiara berhiaskan zamrud dan kepingin memakainya di hari pernikahan dengan Harry. Namun Meghan diberitahu staf Ratu Elizabeth II tidak bisa meminjamkan tiara tersebut. Hal itu kemudian membuat Meghan mengambek dan bersitegang dengan sejumlah staf Istana. Di sisi lain, Pangeran William mengeluh kepada Ratu karena Meghan tak bisa mendapatkan yang diinginkannya.

Ratu Elizabeth II (Depositphotos)

Dikutip dari buku Meghan: A Hollywood Princess yang ditulis Andrew Morton, Ratu rupanya tak senang dengan tingkah Meghan dan Harry. Ia kesal karena pasangan itu seolah mendikte apa yang harus dilakukannya. “Pada November 2018, hanya beberapa hari setelah pasangan itu kembali dari tur sukses mereka di Down Under (Australia), The Times melaporkan bahwa Meghan mengalami ‘tantrum tiara’ sesaat sebelum pernikahannya karena tiara yang ingin dia kenakan tidak tersedia,” tulis Morton dalam buku tersebut.

Kepada Harry, sang Ratu kemudian menegaskan tak akan memberi tiara yang diinginkan Meghan. “Dia mendapat tiara yang aku berikan untuknya,” ujar Ratu, seperti dikutip dari buku Meghan: A Hollywood Princess.

Pada akhirnya, Meghan mengenakan tiara pemberian Ratu. Tiara yang disebut Queen Mary Diamond Bandeau itu dibuat pada 1932 untuk nenek Ratu Elizabeth II. Adapun tiara yang ditaksir Meghan, Greville Emerald Kokoshnik, kemudian diberikan Ratu untuk cucunya, Putri Eugenie saat menikah dengan Jack Brooksbank 5 bulan setelah pernikahan Meghan – Harry. Dilaporkan bahwa Ratu Elizabeth II memang sengaja menyimpan tiara tersebut untuk cucunya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *