Eternals Mendapat Poster Super Keren dari IMAX – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Baru-baru ini, IMAX bekerja sama dengan pihak Diisney dan Marvel Studios merilis sebuah poster spesial yang cukup impresif dari film Eternals untuk mempromosikan “anggota” terbaru dari Marvel Cinematic Universe yang akan dirilis pada 5 November tersebut. Seperti kita ketahui, semua promo video yang telah kita lihat sejauh ini banyak menjanjikan kisah superhero yang mewah, mendebarkan, dan megah, menjadikannya film yang ideal untuk dilihat di layar lebar seperti IMAX.

Poster ini menghadirkan logo film Eternals dengan kata ‘IMAX’ yang cukup besar di bawahnya dengan ditemani oleh tim superhero unik dari Marvel tersebut, Cerita inti film ini berfokus pada sekelompok alien abadi yang memutuskan untuk menjadikan Bumi sebagai rumah mereka beberapa ribu tahun yang lalu, di mana mereka bersumpah untuk tidak ikut campur dalam urusan manusia kecuali jika musuh bebuyutan mereka, Deviant, ikut terlibat.

Eternals dibintangi oleh Richard Madden sebagai Ikaris yang sangat kuat, Gemma Chan sebagai Sersi yang mencintai umat manusia, Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang bertenaga kosmik, Lauren Ridloff sebagai Makkari yang super cepat, Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos, Salma Hayek sebagai pemimpin yang bijak dan spiritual Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite yang selalu muda dan berjiwa tua, Don Lee sebagai Gilgamesh yang kuat, Barry Keoghan sebagai Druig yang menyendiri, dan Angelina Jolie sebagai pejuang tangguh, Thena. Kit Harrington akan berperan sebagai Dane Whitman. Film ini ditulis dan disutradarai oleh pemenang Oscar Chloé Zhao, dengan Patrick Burleigh sebagai penulis skenario.

Film superhero ini berlangsung setelah peristiwa Avengers: Endgame, dengan Eternals harus berkumpul kembali dan meninggalkan kehidupan mereka sendiri dari berbagai sudut dunia untuk menangkis kebankitan kekuatan dasyat yang terjadi sebagai akibat dari populasi tersentak kembali ke Bumi.

The Eternals adalah salah satu properti yang lebih tidak begitu favorit di Marvel Universe. Pertama kali muncul dalam seri komik mereka sendiri dari legenda komik, Jack Kirby pada musim panas 1976. Namun, dunia mereka telah tersentuh dalam franchise The Guardians of the Galaxy, yang seharusnya menghubungkan semuanya dengan baik di MCU. Eternals dan ras saingan mereka, the Deviants, diciptakan oleh Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *