Disebut Pengemis oleh Baim Wong, Kakek Suhud Menangis di Hadapan Nikita Mirzani

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Nama Kakek Suhud mendadak heboh dibicarakan publik setelah diduga mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Baim Wong. Baim menyebut pria paruh baya itu pengemis.

Pada Selasa (12/10), Nikita Mirzani bertemu langsung dengan Kakek Suhud. Niki berbincang dengan si Kakek terkait pertemuannya dengan Baim Wong yang berujung viral.

“Tadi gue sempat nanya sama bapaknya, ‘bapak, emang bapak pengemis?’, enggak, saya enggak mengemis, saya cuma mau nawarin buku, tapi saya dibilang pengemis berkali-kali,” Nikita Mirzani menirukan ucapan Kakek Suhud, saat di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Di hadapan Nikita Mirzani, Kakek Suhud sempat menangis. Ia mengaku sedih karena disebut pengemis di hadapan banyak orang.

“Bapak itu sedih dibilang pengemis terus si Baim juga klarifikasinya sekonyong-konyong kan. Jadi sebenarnya bapak itu simpel aja sih, dia pengin Baim minta maaf. Dan kalau dari keluarganya minta video itu segera di-take down gitu,” Nikita Mirzani menjelaskan.

Kakek Suhud (Instagram)

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut apa yang dilakukan Baim terhadap Si Kakek bisa dibawa ke jalur hukum. “Jadi gini, sebetulnya kakek ini bisa melaporkan secara pidana karena kita sebagai konten kreator kalau di orang tersebut enggak berkenan untuk ada dalam konten tersebut itu kan ada Undang-undangnya. Masuk Undang-undang ITE,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun telah memberi tahu hal ini kepada Kakek Suhud secara langsung. “Gue tadi bilang sama bapak tadi, ‘kakek enggak laporin aja?’. Gue bilang gitu. Bodo amat gue dibilang kompor,” cetusnya.

Nikita Mirzani berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk para pembuat konten agar lebih berhati-hati dan tidak membuat konten yang merendahkan harga diri orang lain.

“Jangan semena-mena gitu jadi orang. Kita kan harus memanusiakan manusia dong, mau orang itu punya duit, mau orang itu enggak punya duit, itu kan masalah keberuntungan hidup aja sih sebetulnya kalau kata gue mah,” bilang Nikita Mirzani.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *