DHC Kejuangan 45 Temanggung Resmi Dilantik, Diharapkan Terus Sebarkan Nasionalisme

  • Bagikan


 

TEMANGGUNG – Pengurus Dewan Harian Cabang (DHC) Kejuangan 45 Kabupaten Temanggung resmi dilantik. Pelantikan digelar di Gedung Juang Kabupaten Temanggung, Selasa (12/10/2021).

Bupati Temanggung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, SDM, dan Kebudayaan Kabupaten Temanggung berharap, DHC 45 bisa menjadi organisasi yang mampu menjadi wadah pembentukan watak, kepribadian, dan karakter bangsa.

Ia meminta para pengurus yang baru saja dilantik, agar mampu meneduhkan suasana, merangkul semua golongan dan mempererat persatuan dan kekuatan.

“Kami berpesan agar memahami perbedaan dalam kehidupan masyarakat Indonesia yang majemuk. Perbedaan yang ada merupakan kebanggaan dan harta yang tidak ternilai harganya, sebagai kebanggaan bangsa,” ujarnya.

DHC 45 juga diharapkan dapat menyebarkan nilai nasionalisme, khususnya kepada generasi muda saat agar nilai-nilai Pancasila tetap terjaga dan lestari.

“(Pancasila) harus tetap terjaga, apalagi di masa sekarang yang makin materialistis agar masih ada orang yang terus menjaga dan meneruskan perjuangan tanpa pamrih,” pungkasnya.

Penulis: MC.TMG/fn;ekp
Editor: WH/DiskominfoJtg




  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *