Debut Davis, James, & Westbrook, Lakers Kembali Dipermalukan Warriors

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Tiga pemain anyar Los Angeles Lakers, LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook untuk pertama kalinya bermain bersama. Meski demikian, Golden State Warriors masih mampu meraih kemenangan atas Lakers dengan skor 111-99 di laga pramusim NBA 2021-2022.

Padahal, dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Rabu (13/10) siang WIB, Warriors tidak diperkuat Klay Thompson, Stephen Curry, dan juga Draymond Green. 

Pada awal kuarter pertama, sebenarnya tim tuan rumah memulai pertandingan dengan baik. Terbukti, tim besutan Frank Vogel itu berhasil unggul dengan skor 32-24.

Warriors berusaha untuk bangkit di kuarter kedua. Pasukan Steve Kerr tersebut berusaha untuk mengejar ketinggalan. Akhirnya berhasil menipis ketinggalan menjadi 53-55.

Di Kuarter ketiga, Lakers sempat menambah keunggulan hingga 11 poin lewat tembakan tiga angka Kent Bazemore. Akhirnya, Lakers berhasil menutup kuarter ini dengan keunggulan 85-84.

Namun, Warriors bangkit di kuarter keempat. Keputusan Frank Vogel untuk menurunkan pemain cadangan di sisa pertandingan mampu dimanfaatkan oleh Warriors dengan baik.Warriors terus menambah keunggulan dan menutup pertandingan dengan skor 111-99.

Dengan kekalahan ini, maka Lakers memiliki rekor lima kali kalah beruntun. Sedangkan Warriors mencatat empat kemenangan beruntun.Jordan Poole kembali bermain cemerlang. Dia memimpin perolehan angka timnya dengan torehan 18 poin. Disusul David Lee dan Otto Porter Jr yang sama-sama mengumpulkan 16 poin.

Dari kubu Lakers, Anthony Davis menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 20 poin. Disusul LeBron James dengan 17 poin, Carmelo Anthony 13 poin, dan Russell Westbrook yang cuma menyumbang 10 poin.

Pertandingan lainnya, Toronto Raptors berhasil membawa pulang kemenangan ketika menyambangi markas Washington Wizards. Raptors menang dengan skor 113-108.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *