Anwar Sanjaya Galau Cintanya Diputus Ayya Renita Si Miss Kiki di Ikatan Cinta

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Jalinan cinta Anwar Sanjaya dengan Ayya Renita kandas. Cinta Anwar diputus oleh pemeran Miss Kiki di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Diakui Anwar Sanjaya, dirinya sempat galau luar biasa. “Jadi aku orang yang termasuk galau kalau masalah hati,” kata Anwar Sanjaya, di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Selasa (12/10).

Patah hati yang dirasakan Anwar Sanjaya ternyata berpengaruh ke kesehariannya. Mantan peserta Masterchef Indonesia itu mengaku sulit untuk fokus pada pekerjaan lantaran selalu teringat Ayya Renita.

Tapi Anwar Sanjaya tidak ingin terus terpuruk. Ia berusaha bangkit dan mengalihkan perhatiannya dengan hal lain. Salah satunya dengan berbisnis.

Ayya Renita putus dengan Anwar Sanjaya. (Instagram)

“Kerjaan sempet enggak fokus. Ya sudah aku cari kesibukan, ya sedikit lupa dan mengobati luka hati aku buat hal-hal yang bermanfaat,” ungkap Anwar Sanjaya.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Anwar Sanjaya merasakan patah hati. Tapi, diakui Anwar, ini merupakan cerita paling menyedihkan dibanding yang sebelumnya.

“Ini galau yang paling parah. Kalau Anwar kalau sayang sama orang, sayang banget. Kalau di-putusin gitu, buat aku sakit hati banget,” pungkas Anwar Sanjaya.

Bersama sahabatnya, Nunu Gomes, Anwar Sanjaya merintis usaha kuliner bernama Panic Food. Menurut Anwar, kesibukannya mempersiapkan pembukaan bisnis ini cukup ampuh untuk menyingkirkan perasaan galau setelah putus dari Ayya Renita.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *