Ahmad Dhani Sejak 2013 Menafkahi 6 Janda, Dibantu Mulan Jameela dan Ketiga Anaknya

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Tahun 2013 lalu Dul Jaelani mengalami kecelakaan di area Tol Jagorawi KM 13. Dalam insiden tersebut Dul yang mengalami luka-luka terbukti bersalah dan dinyatakan sebagai pihak yang bertanggung jawab atas tujuh orang meninggal dunia dan beberapa orang luka parah lainnya.

Ahmad Dhani mengungkap, sampai sekarang pihaknya sebagai keluarga Dul Jaelani masih bertanggung jawab terhadap keluarga korban kecelakaan maut Tol Jagorawi KM 13. Pentolan grup band Dewa 19 itu mengaku tiap bulan memberikan nafkah hingga Rp 7 juta kepada semua keluarga korban.

“Perbulannya berkisar 6-7 juta tergantung anaknya,” ungkap Ahmad Dhani di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Dul Jaelani (Dok TOPNEWS.MY.ID)

Untuk meringankan beban menafkahi korban kecelakaan maut KM 13, Dhani pun meminta ketiga anaknya, Al, El, Dul, serta Mulan Jameela untuk membantu.

“Dari 6 janda yang ditanggungan saya, itu 1 sudah ditanggung sama Dul, janda sama anaknya. Nanti ditanggung sama Al, satu lagi ditanggung sama El, satu lagi ditanggung Nyonya Mulan Jameela, jadi bagi-bagi kita,” jelas Ahmad Dhani.

Selain itu, Ahmad Dhani juga menyebut ada kekhawatiran dari 6 janda yang ia menafkah jika semua biaya berasal dari dirinya sendiri. Tapi dengan membagi beban tersebut ke anggota keluarganya diharapkan para korban juga bisa jauh lebih tenang.

“Jadi buat janda-jandanya merasa aman, kan mereka kalau berpikir saya menanggung semua mereka khawatir aja. Tapi kalau sudah dibagi-bagi mereka santai,” pungkas Ahmad Dhani.

(pri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *