Young K DAY6 Mulai Wamil Sebagai KATUSA Hari Ini, Begini Pesan Manisnya Untuk Penggemar | Kpop Chart

  • Bagikan


Young K, salah satu member band DAY6 telah resmi mulai jalani wajib militernya pada hari ini.

Pada siang ini, 12 Oktober 2021, Young K mulai jalani wajib militer dengan mendapatkan pelatihan dasar militer. Ia akan menjadi bagian dari KATUSA (Korean Augmentation Troops to the United States Army), Idol K-Pop pertama yang bergabung di bagian tersebut.

Tinggalkan para penggemarnya, Young K telah menyiapkan pesan manis yang disampaikan oleh agensi, JYP Entertainment,

“Saya sering berjanji pada diri sendiri untuk hidup di masa kini. Saya pikir hari-hari yang saya habiskan seperti itu telah terakumulasi untuk menciptakan Young K hari ini, dan saya ingin menghabiskan hari-hari saya di militer semaksimal yang saya miliki sampai sekarang.

Saya berharap ketika saya menyelesaikan tugas militer saya dan kembali dalam keadaan sehat, saya akan dapat mengadakan konser di mana saya dapat bernyanyi bersama dan bersenang-senang dengan penonton. Saya pikir saya akan mengenang sensasi berada di atas panggung di sebuah konser bahkan setelah saya wajib militer, seperti yang saya lakukan sekarang.

Banyak orang di sekitar saya, termasuk ayah saya yang juga bertugas di KATUSA, mengatakan bahwa makanan di sana enak. Saya menantikannya, dan saya harap kalian semua juga akan makan dengan baik dan selalu sehat dan bahagia.”

Selamat menjalani wajib militer, Young K DAY6! (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *