Wacana Perpanjang Kontrak di Man City, Sterling Ingin Pastikan Satu Hal Terlebih Dahulu

  • Bagikan
10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana


“Barcelona dikabarkan ingin mendapatkan jasa Sterling”

TOPNEWS.MY.ID – Raheem Sterling ingin memastikan ia tetap menjadi bagian penting dari rencana Pep Guardiola sebelum melanjutkan pembicaraan kontrak dengan manajemen Manchester City.

Pemain berusia 26 tahun itu memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Etihad dan diskusi lebih lanjut dengan klub sedang ditunda.

Mantan pemain Liverpool itu hanya menjadi starter dalam empat dari 11 pertandingan untuk sang juara musim ini – dan juga tersingkir dari starting XI utama dalam beberapa minggu terakhir.

Sterling baru-baru ini mengadakan pertemuan empat mata dengan Pep Guardiola dan telah berjanji untuk memberikan segalanya dalam peran yang lebih sentral.

Barcelona sedang memantau situasinya dan ada indikasi Joan Laporta cs ingin mendaratkan Sterling di Spanyol suatu hari nanti. Tetapi The Sky Blues sendiri bersikeras untuk mempertahankan pemain dengan 70 caps bersama timnas Inggris tersebut.

“Raheem bermain sangat bagus sebagai striker melawan PSG. Dia menciptakan ruang luar biasa bagi kita semua” ujar Guardiola seperti yang dilansir dari The Sun.

“Saya akan mengatakan Raheem bisa bermain bagus di kanan, seperti yang dia lakukan di musim 100 poin, dia bermain sangat bagus di kiri ketika kami mendapat 98 poin.”

“Dan sebagai seorang striker, dia selalu memiliki pergerakan untuk menciptakan sesuatu untuk dirinya sendiri di depan gawang.”

(muflih miftahul kamal/muf)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *