Target Persib di Seri Kedua BRI Liga 1, Robert Alberts: Kami Pikirkan Bhayangkara FC Dulu | Bolaindo

  • Bagikan



Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts enggan terburu-buru memasang target pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai pada 15 Oktober 2021.

Persib akan mengawali laga perdana seri kedua lawan tim pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC,

“Kami tidak mau membicarakan itu (target) dulu. Yang kami lakukan pertama adalah pergi menuju Yogyakarta. Tapi tentunya kami ingin menang di setiap pertandingan, yang mana ada lima laga di hadapan kami,” jelas Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (11/10/2021).

Yang pasti sambung Robert jika melihat ke dalam tim, semua pemain yang ada sudah siap dan bisa diturunkan.

“Dan tentunya kami mengintip kesempatan untuk memenangkan setiap pertandingan. Itu targetnya,” cetus Robert.

Duel Persib Bandung versus Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). Laga ini akan live di Indosiar dan Vidio.

Persiapan Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC berjalan normal seperti biasa. Satu di antaranya mempersiapkan pemain untuk menggantikan posisi Ardi Idrus, Marc Klok, dan Beckham Putra Nugraha yang absen bermain.

“Kami tahu Bhayangkara adalah tim yang bagus dan mereka memiliki pemain yang bagus juga, kami tahu kekuatan penyerangan mereka. Tapi di pertahanan kami punya catatan yang sama,” kata Robert.

“Hanya saja seperti yang diketahui, kami tidak cukup mencetak gol dan itu rintangan utama yang dihadapi. Kami harus bisa mengatasi itu. Jadi persiapannya berlangsung normal,” tambah pelatih asal Belanda ini.

Maka itu, Robert mengaku terus memberikan motivasi kepada pasukannya untuk menghadapi seri kedua BRI Liga 1 demi raihan lebih baik dari seri pertama lalu.

“Motivasinya adalah pertandingan, bagaimana mereka memainkan laga sepak bola. Setiap pemain dan juga staf official suka pertandingan dan itu motivasinya,” ujarnya.

“Ketika kami tidak bisa bertemu dengan keluarga, itu hal yang harus diterima karena kami sudah sepakat dengan ini. Jadi motivasinya adalah memainkan pertandingan sepak bola,” tambah pelatih berusia 66 tahun ini.

Persib rencananya akan bertolak ke Yogyakarta, Kamis (14/10/2021) dengan kekuatan 24 pemain, termasuk Victor Igbonefo yang baru membela timnas Indonesia, juga Ardi Idrus dan Marc Klok meski absen lawan Bhayangkara FC karen akumulasi kartu.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *