Siti Badriah Beri Kejutan Lewat Hasil Test Pack, Suami Langsung Lakukan Hal Mengharukan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – iti Badriah memberi kejutan terindah buat sang suami, Krisjiana Baharudin. Penantian dua tahun pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 akhirnya berbuah manis. Pedangdut yang akrab disapa Sibad kini hamil 3 bulan.

Momen pertama Sibad mengetahui berbadan dua melalui alat tes kehamilan kompak dibagikan Sibad dan Krisjiana di Instagram masing-masing, Senin (11/10). Hari itu, 17 Juli 2021, Krisjiana awalnya masih tertidur dan enggan dibangunkan sang istri karena masih mengantuk.

Sibad kemudian memberikan kotak ponsel berwarna hitam dengan dalih membelikannya untuk Krisjiana. Tidak langsung bangun, Krisjiana tahu kotak tersebut milik Sibad. Pelantun tembang “Lagi Syantik” kemudian mendesak Krisjiana untuk segera membukanya.

Saat dibuka, Krisjiana sempat bengong memandangi dua alat tes kehamilan di dalamnya. Ia mengucek matanya seolah tak percaya melihat garis dua yang terlihat di alat tersebut yang menyatakan Sibad positif hamil. Mata Krisjiana berkaca-kaca.

“Ini benaran? Benaran?” tanya Krisjiana kepada Sibad yang merekam momen tersebut.

Tak kuasa menahan bahagia, ia langsung buru-buru beranjak dari tempat tidur dan bersujud di lantai sambil mengucap “Alhamdulillah” berulang kali. Baru kemudian ia berdiri dan langsung memeluk serta mengecup kening Sibad. Keduanya menangis bahagia.

“Selalu bersabar, bersyukur, Dan selalu berusaha dengan sungguh sungguh, Percayalah, Allah pasti akan mengabulkan Permintaan kita, indah pada waktunya di waktu yang tepat,” kata Krisjiana.

Kehamilan ini sekaligus menjadi kado termanis ulang tahun ke-2 pernikahan mereka. Sibad mengaku sampai sekarang masih tak menyangka diberikan hadiah terindah oleh Tuhan.

“Pernikahan aku dan Krisjiana di tanggal 25 Juli 2019 dan Allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua. masyaallah alhamdulillah,” ucap Siti Badriah. 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *