Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 362 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 362 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Di dalam mobil polisi. Ken memohon-mohon agar dia boleh kembali ke tempat tadi. Ken dengan sedih bilang, “Ayah dan istri saya hilang. Ini musibah sangat berat buat saya. Tolong Pak Polisi.” Polisi ikut prihatin.

Arga menerima video kiriman Alex. Arga puas melihat Ken ditangkap. Tapi ke mana Maudy ya, kok enggak kelihatan. Arga lalu telepon Alex. Arga menyuruh Alex segera cari Maudy sampai ketemu.

Anita baru selesai mandi ketika Inah masuk tergopoh-gopoh. Inah kasih tahu, “Gawat Nyonya. Non Maudy hilang hanyut di sungai.”

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 362 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Rama di jalan pakai taksi mau ke rumah Arga dia kaget dikasih tahu Ken kalau Ken di dalam mobil polisi dan dibawa ke Jakarta.

Arga teringat Zidan..Arga harus mengajak Zidan. Arga lalu telepon Zidan. Arga bilang dia otw rumah Zidan dan minta Zidan bersiap. Maudy hilang.

Vanesa diam di kamarnya dan melamun memikirkan sikap mamanya Andi kepada dirinya. Vanesa jadi takut bahwa dia sudah salah langkah, kalau mamanya Andi tak akan menerima dia bagaimana. Ketika ini Andi datang.

Marsha lagi di ruang rawat rumah sakit dan sambil menunggui mamanya yang lagi tidur, Marsha dengar ceramah ustadz soal pertolongan Allah.

Dinda dan Rama menjenguk Ken. Dinda membawakan pengacara untuk Ken. Ken menangis saat dijenguk Dinda dan Rama. Ken bingung dan stres memikirkan Papanya dan Maudy yang hanyut.

Emily dan Tim SAR sudah balik. Juga disusul Alex dkk ditemani seorang guide. Mereka sama sekali tidak menemukan tanda-tanda keberadaan Wilan dan Maudy. Tim SAR bilang pencarian tidak bisa dilakukan lagi…

Di dalam sel, Ken salat maghrib dan setelah itu berdoa untuk keselamatan papa dan Maudy. Ken berdoa dengan penuh kesungguhan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 362 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *