Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 599 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 599 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Wulan dan Damar makan. Damar tentu saja senang. Damar lihati video dia silat latihan sama Panji. Eh malah keceplosan lihati video saat dia sweet moment sama Raquel. Damar jadi malu sendiri. Damar coba sweet moment sama Wulan. Tapi malah dirusak lantaran Cumi dan CG Boys muncul. Cumi langsung sinis pada Wulan. Enggak ada bedanya

dia sama Lili. Dekat sama Joko, dekat sama Damar.

Billy jadi salting depan Mimi – Pipi, Roni, dan Zora. Santi lagi panggil Ira dan Irfan. Mimi – Pipi malahan senang, lihat Billy dan Santi makin dekat. Lain kali mereka triple date. Mimi – Pipi, Zora Roni dan dia dan Santi. Roni sok senyum.

Indro pulang. Betapa kagetnya Indro ternyata Prapto dan Dullah lagi main catur. Prapto tampak muram. Karena sudah berulang kali main masih saja kalah. Tambah lagi Dullah sindir-sindir Prapto.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 599 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Beben dan Rafi kerjakan semua pekerjaan yang tersisa. Lesti hanya bisa melihat. Diawasi Pak Jackie yang duduk santai sambil makan pisang goreng. Gino dan Cantik juga telah selesai membersihkan halaman.

Roni Zora kumpul dengan anak-anak CG Boys dan juga Lili. CG Boys usir Lili tapi Lili minta tolong rukunkan dia dengan Cumi. Felix bilang susah Lili. Tadi saja Cumi ketemu Wulan dan entah kenapa langsung berantem.

Lili banyak melamun di sini. Ira dan Irfan mendekati Lili. Kasih nasihat Lili. Untuk tak terus menerus kayak begini. Ira suruh Lili tiru Santi. Yang bisa move on. Kan hidup enggak berhenti di sini. Lili malah salah tanggap.

Joko kaget di VC Wulan. Iya, Wulan menyangka Joko bisa catur. Joko sayangnya tak bisa main catur juga. Joko jadi risau. Wulan tak mau Joko pikirkan itu. Masih ada waktu. Mereka akan kalahkan Dullah kalau memang itu caranya.

Edo boncengi Ria. Yang bikin bete Edo sekarang jadi manis dan hangat serta lembut pada Ria. Ria jadi serbasalah.

Wulan dan Lili ketemu disini. Lili nangis. Wulan peluk Lili. Lili curhat sama Wulan. Wulan tanya Lili apa Lili benar-benar sayang Cumi. Lili mengangguk. Karena itulah dia menderita begini. Wulan dukung apa pun keputusan Lili.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 599 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *