Sebab Kamu Mesti Coba Work From Bali dan Tetap Hemat

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Jika bosan bekerja dari rumah atau work from home, mungkin ini saatnya kamu bekerja dari Bali atau work from Bali. Jangan dulu membayangkan kalau bekerja dari Bali akan memakan biaya tinggi karena harus mengeluarkan ongkos tiket pesawat, biaya menginap, hingga urusan makan setiap hari.

Kalau sudah siap dan punya bekal untuk bekerja dari Bali, kamu bisa mencari diskon tiket pesawat, memilih tempat tinggal sementara yang seperti indekos selama satu bulan, dan memilih lokasi yang strategis untuk berwisata. Soal makan, tentu saja ada banyak pilihan, apakah kamu berminat paket hemat atau mewah.

Yang terpenting dari work from Bali adalah kamu mendapatkan suasana baru saat bekerja. Tidak jenuh dengan kondisi di sekeliling dan bisa rekreasi ke tempat yang kamu sukai dengan cara simpel, misalkan berjalan kaki atau bersepeda. Mengutip keterangan tertulis layanan perjalanan online Pegipegi, berikut keuntungan yang bisa kita dapatkan saat bekerja dari Bali.

  • Dekat dengan alam
    Bali memiliki pantai yang sangat indah. Kamu bisa memilih tempat menginap di tempat yang tak jauh dari pantai. Dengan begitu, kamu bisa menikmati matahari terbit atau matahari terbenam setiap hari. Dia akhir pekan atau saat libur, kamu bisa berwisata ke air terjun, pegunungan, mampir ke kafe yang hits di Bali, atau galeri seni.
  • Zona aman Covid-19
    Bali sudah bebas dari zona merah Covid-19 sejak 16 Mei 2021. Pemerintah Provinsi Bali juga terus menggencarkan vaksinasi untuk masyarakat. Buat kamu, yang penting tetap disiplin protokol kesehatan dan menjaga kebugaran.
  • Penduduk yang ramah
    Penduduk Bali sangat ramah dan terbuka untuk para pendatang. Buat kamu yang ingin menambah koneksi, datanglah ke beberapa tempat di mana digital nomad berkumpul. Di antaranya Dojo Bali, Outpost, Kembali, Hubud, Hub Bali, dan Finn’s Recreation Club. Di sana, kamu akan menjumpai orang-orang yang juga sedang work from Bali.
  • Menjadi digital nomad
    Istilah digital nomad kian populer karena anak muda ingin bekerja di mana saja dan kapan saja. Yang penting, pekerjaan beres sekaligus bisa penyegaran. Menurut Clubmed, Jimbaran, Bali menempati posisi kelima sebagai tempat terbaik untuk para digital nomad.
  • Pilih penginapan murah
    Buat kamu yang masih perhitungan soal anggaran work from Bali, pilih beberapa hotel bintang tiga dan hotel bintang empat yang memberikan promo sewa bulanan berkisar Rp 2-3 juta. Kamu bisa menikmati fasilitas di hotel, seperti pusat kebugaran, cleaning service, dan kolam renang, yang tidak kamu dapat kalau indekos di Jakarta.

Pegipegi menawarkan promo work from Bali dengan diskon hotel dan tiket pesawat hingga 50 persen. Ada juga tambahan diskon hingga Rp 1 Juta dalam program yang berlaku sampai 24 Oktober 2021.

Baca juga:
Lebih Khusus dari Work From Bali, Ada Tawaran Work From Sanur



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *