Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-10 untuk KompasTV



JAKARTA, TOPNEWS.MY.ID – Presiden Joko Widodo memberi ucapan selamat ulang tahun ke-10 untuk Kompas TV.

“Selamat ulang tahun ke-10 KompasTV. Terus menjadi media yang menggaungkan kearifan budaya lokal dan mengedepankan persatuan bangsa. KompasTV media independen dan terpercaya,” ucap Jokowi.

Baca Juga Perjalanan 1 Dekade Kompas TV: Menjadi Saksi Berbagai Peristiwa di

Ucapan tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam video berdurasi 41 detik yang dirilis oleh Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (8/9/2021).

“Satu dekade KompasTV hadir menyajikan tayangan inspiratif bagi pemirsanya. Melalui tayangan informasi yang independen dan terpercaya hingga hiburan yang mendidik dan mencerdaskan,” tutur Presiden Jokowi.

Baca Juga Perjalanan 1 Dekade Kompas TV: Menjadi Saksi Berbagai Peristiwa di

Tepat pada 9 September 2021, televisi berita KompasTV genap berusia 10 tahun.

KompasTV berterima kasih atas kepercayaan pemirsa dan para partner sehingga selama 1 dekade terakhir telah menjalankan fungsinya sebagai sumber informasi dan tayangan yang menginspirasi, independen, dan terpercaya.

Video Editor: Lisa Nurjannah

Artikel ini bisa dilihat di :

#temanterpercaya #kompastv #jokowi

https://www.youtube.com/watch?v=_3rvkXEXXcw

Respon (44)

  1. Hei kompas, jadilah media yg jujur dan adil. jgn jadi corong penguasa Katakan buruk apa yg buruk, katakan benar apa yg benar. Jangan jadi media yg munafik tdk punya idealisme. Setiap apa yg kau beritakna akan diminta pertanggung jawaban akherat

  2. Selamat ulang tahun buat Kompas TV yang ke 10…Berita nya memang independen & terpercaya. Saya suka nonton Kompas TV
    Saya jadi suka menonton hal2 yang sifat nya politik ya pertama sekali dari menonton Kompas TV. Semoga semakin maju & berjaya..amin.😊🌺🎂👍

  3. 1 Dekade sudah KompasTV memberikan informasi yang menginspirasi.
    Selamat ulang tahun KompasTV, semoga menjadi TV penyaji yang tidak hanya memberi informasi, namun juga menjadi motivasi untuk menjadi Indonesia yang lebih Maju.

    Saya Adhy Panuluh
    KompasTV
    Independen.. Terpercaya..

  4. Selamat menikmati pilihan kita bro ( sumpah hancur disemua lini, akhlak tergerus , kecerdasan terdegradasi, demokrasi merosot, peraturan asal2an, hancur negaraku kasian, dari UU ITE sampai hal2 lain termasuk gagal meroket kan ekonomi, sebobrok2nya rezim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *