Nikita Mirzani Puas Baim Wong Dihujani Hujatan Netizen karena Marahi Kakek Suhud

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Aksi Baim Wong memarahi Kakek Suhud berbuntut panjang. Baim mendapat banyak hujatan dari netizen lantaran dianggap tidak punya hati menyebut si kakek sebagai pengemis.

Nikita Mirzani yang sempat berseteru dengan Baim Wong seolah mendapat angin segar dengan kabar ini. Niki mengaku puas melihat suami Paula Verhoeven itu diserang netizen. Artis kontroversial itu menyebut apa yang diperbuat Baim terhadap Kakek Suhud memang sudah keterlaluan. 

“Ah kalau gue sih cuma bisa mengelus dada, tapi akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya,” ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (12/10). 

Nikita Mirzani sedikit mengenang konfliknya dengan Baim Wong beberapa tahun lalu. Saat itu Niki dihujat habis-habisan oleh fans Baim, karena dianggap menjelekkan ayah dua anak itu. 

“Dulu kan gue di-bully tuh, sempat tuh sama pengikutnya dia. Hampir sama satu Indonesia nge-bully gara-gara gue membela salah satu tim gue yang namanya Iam, yang dibikinin konten juga sama si Baim dituduh maling dengan fotonya paling depan, paling besar. Gue membela dia, yang ada gue malah di-bully kan,” lanjutnya.

Nikita Mirzani mengatakan dirinya sudah sejak lama berdoa agar Tuhan membuka jati siri Baim Wong yang sebenarnya di hadapan publik. Niki menganggap kehebohan yang terjadi saat ini sebagai doanya yang terkabul. 

“Gue cuma berdoa aja sama Tuhan. Gue cuma bilang, ‘ya mudah-mudahan waktu cepat menjawab seperti apa dia orangnya’. Dan akhirnya sekarang bisa dilihat sendiri, udah bisa dinikmatin di media sosial, di tv, kan. Ya itulah adalah invest dari kepura-puraan. Hahaha. Ya mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran untuk para konten kreator, YouTuber juga, supaya jangan mendiskriminasikan orang-orang miskin yang tidak bisa berbuat apa-apa, diolok-olok begitu ya,” pungkas Nikita Mirzani puas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *