Mongki, Kucing Peliharaan Ardhito Pramono Paling Suka Dengar Musik Beethoven

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sibuk bekerja di dunia hiburan ternyata tak membuat Ardhito Pramono lupa akan hobinya memelihara kucing. Meski kesibukan sehari-hari  cukup menyita waktu, tapi kehadiran kucing kesayangan di rumah bisa menghibur dan dianggap sebagai pelepas lelah. Apalagi jika kucingnya bukan kucing sembarangan. 

Ardhito Pramono mengungkap, banyak hal lucu dan memggemaskan yang dirasakan dari memelihara kucing. Musisi dan pencipta lagu berusia 26 tahun itu mengatakan, kucingnya yang diberinama Mongki memiliki kebiasaan unik, mendengar musik klasik.

“Dia (Mongki) sukanya musik, musik-musik klasik gitu, Beethoven gitu. Dia memilih sih, nggak semua musik dia suka,” ungkap Ardhito Pramono saat menghadiri acara ulang tahun ke-3 Cleo di kawasan Antasari, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Ardhito Pramono mengaku tidak selamanya kucing kesayangannya itu bisa membuat moodnya jadi bagus. Ada kalanya kucingnya itu justru membuatnya kesal.

“Yang nggak bisa tolerir adalah ketika dia kencing di bantal, kalau kata orang kan itu sudah jadi tempatnya dia ya, tapi saya kesal saya sampai bilang ‘maksud lu apa?’ pas saya bilang gitu dia udah nggak pernah kencing lagi di bantal,” terang Ardhito Pramono.

“Tapi kalau dibilang penghilang rasa stres yang ya ada benarnya juga, pulang kerja, dia minta makanan terus pulang ke kamar terus tidur bareng dia deh,” jelas Ardhito Pramono.

Dari hobinya memelihara kucing, pernahkah Ardhito Pramono mendapat inspirasi untuk membuat lagu bertemakan kucing? “Belum pernah sih ya kalau bikin lagu terinspirasi kucing,” pungkas Ardhito Pramono.

Lebih lanjut, Ahmad Fachrur Rivai, Head of Corporate Marketing CPPETINDO mengatakan, pihaknya memahami banyak pecinta kucing yang khawatir dengan kesehatan hewan peliharaanya. Untuk itu, produk makanan kucing, Cleo menggelar vaksinasi gratis dan sterilisasi untuk kucing di 10 kota. Program ini merupakan salah satu rangkaian ulang tahun Cleo yang ke-3 bertema Cleoversary.

“Vaksin dan steril adalah salah bentuk kepedulian Cleo untuk bersama-sama mengajak siapa saja agar menjadi cat lovers yang memiliki komitmen terhadap ‘mpus’ kesayangannya. Kehadiran kucing yang sehat di rumah dapat meningkatkan mood pemiliknya, kata Ahmad Fachrur Rivai.

Di acara ulang tahun ketiganya kali ini, Cleo secara khusus mengucapkan terima kasih kepada para parternya yang telah mendukung perjalanan Cleo sampai saat ini.

“Selama perjalanan 3 tahun Cleo di Indonesia, Cleo menjadi brand lokal yang diterima sebagai makanan kucing unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing. Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan support dari pet shop dan komunitas pecinta kucing se-Indonesia dalam mendistribusikan dan mengkomunikasikan produk Cleo”, pungkas Ahmad Fachrur Rivai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *