Megan Fox Alami Gangguan Dismorfik Sampai Kehilangan Rasa Percaya Diri

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Baru-baru ini Megan Fox mengaku mengalami gangguan dismorfik. Gangguan dismorfik merupakan gangguan seseorang yang sering mengalami rasa kecemasan secara berlebihan atas kelebihan dan kelemahan fisiknya.

“Ya saya mempunyai gangguan kesehatan mental dismorfik, yang menyebabkan saya sering kehilangan percaya diri,” ujar Megan Fox

Gangguan ini seringkali membuat Megan Fox kehilangan percaya diri. Orang lain sering melihat hanya dari luarnya saja. Padahal, sesuatu yang terlihat cantik, indah, belum tentu seenak atau seindah kelihatannya. Penampilan “wow” yang selama ini dunia lihat, ternyata tidak se-”wow” kelihatannya.  “Mereka berpikir oh, orang itu cantik, hidupnya enak. Padahal belum tentu demikian,”ungkap Megan. 

Megan membuat pengakuan tersebut kala diwawancarai dalam acara British GQ bersama pacarnya.

Namun, kekasih dari Machine Gunn itu tidak mengungkapkan secara lebih detail lagi tentang gangguan dismorfiknya. Tetapi ia berbagi tentang isu mental lainnya di masa lalu yang cukup mengganggu. Pada tahun 2009, tepatnya saat perilisan film “Jennifer’s Body”, Megan mengaku mendapatkan pelecehan dalam pemberitaan media dan saat produksi film. 

“Pelecehan itu tak hanya terjadi di film, tapi bisa terjadi di kehidupan sehari-hari dan setiap projek yang pernah saya kerjakan,” kata Megan Fox.

Siapa yang menyangka, wanita dengan popularitas seperti Megan, dengan kecantikan dan keseksian tubuhnya, ia selalu merasa kurang, ya?

Penulis Rara Dwi Citra (magang)

Editor Tubagus Guritno

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *