Lautaro Martinez Teteskan Air Mata Saat Argentina Kalahkan Uruguay, Ternyata Ini Alasannya

  • Bagikan
10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana


“Ada alasan emosional yang menyertainya”

TOPNEWS.MY.ID – Striker Argentina, Lautaro Martinez menangis setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Tim Tango atas Uraguay pada Senin lalu (11/10/2021).

Pemain depan itu tampak emosional saat duduk di bangku cadangan, setelah diganti di akhir pertandingan.

Kesedihannya memicu desas-desus online bahwa Martinez mengalami cedera – itulah sebabnya ia dikeluarkan oleh manajer Lionel Scaloni.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Namun, setelah kemenangan kandang yang penting di Buenos Aires, pemain berusia 24 tahun itu menjelaskan kepada media mengapa ia bersedih.

Setelah meninggalkan negara asalnya Argentina pada tahun 2018 untuk bergabung dengan Inter Milan, pemain tersebut tidak memiliki terlalu banyak kesempatan untuk bermain di depan penggemar tuan rumah sejak saat itu.

Dan dalam laga yang digelar Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti itu, tribun sangat penuh dengan penonton dan Martinez akhirnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol di depan keluarganya dan hal itu lah yang membuatnya terharu.

Kemenangan Argentina mempromosikan mereka ke urutan kedua di grup kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan.

Lionel Messi dkk meraup enam poin di belakang pemuncak klasemen Brasil, tetapi juga unggul enam poin dari Ekuador dan Uruguay di tempat ketiga dan keempat.

Kemenangan hari Senin sangat penting bagi tim tuan rumah, yang kehilangan banyak peluang di awal pertandingan.

Laga tersebut juga menjadi ajang pembuktian magis La Pulga yang belakangan ini kurang terlihat sejak bergabung dengan PSG, dan mantan kapten Barcelona itu sukses memberi Argentina keunggulan 1-0 pada menit ke-38.

Rodrigo De Paul menciptakan gol kedua, sebelum Martinez memastikan tiga poin pada menit ke-62.

(muflih miftahul kamal/muf)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *