Kruisin Ajak Pendengar Memaknai Hidup Lewat ‘Menyerah Tak Berguna’

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Band alternative pop asal Jakarta, Kruisin menelurkan single perdana mereka yang bertajuk ‘Menyerah Tak Berguna’. Mengvudara di seluruh platform musik 9 Oktober lalu, Kruisin mengajak pendengarnya untuk memaknai betapa tidak bergunanya menyerah dalam hidup.

Lagu yang diciptakan Oxben (vocal, gitar), dan Yakub (bass) itu bercerita tentang seseorang yang menyemangati kawannya agar tetap kuat menjalani segala bentuk ujian dalam kehidupan. Dalam liriknya, Oxben dan Yakub secara eksplisit juga berpesan bahwa segala sesuatu yang sudah terjadi tidak semestinya tidak ditangisi, namun dirayakan dengan merawat apa yang sudah terlewat.

“Ini adalah single yang kami nantikan. Semoga pendengar dapat menikmati dan berimajinasi dengan musik kami,” kata Oxben dalam keterangan resmi yang diterima.

Kruisin tidak bekerja sendiri dalam menyempurnakan ‘Menyerah Tak Berguna’. Oxben dan Yakub juga melibatkan produser yang juga kibordis The Panturas, Panji alias Mildwave.Oxben bahkan juga menantang dirinya sendiri untuk menyinden pada lagu ini.

Artwork cover album single ini dibantu oleh seniman tipografi Adam Prireza serta foto personel Kruisin diambil dengan apik oleh Yuda Pratama (Daikoku Creative). Label Kereta Sirkus milik Topaz Aditia (Penny Tomlin Circus Wagon) mereka pilih sebagai tempat berlabuh untuk menyebarkan rilisan ini.

“Semoga ‘Menyerah Tak Berguna’ dapat selaras di pikiran hati dan telinga pendengar, dengan kesimpulan yang bisa ditarik sendiri,” tutup Yakub sang pembetot bass.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *