Klarifikasi Baim Wong Tegur Kakek-kakek Minta Uang, Saya Paling Kesal dengan Orang Begitu

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Di tengah kebahagiaanya dikaruniai anak kedua, Baim Wong dikecam publik di media sosial karena sikapnya yang menolak hingga menegur seorang kakek-kakek yang meminta uang kepadanya di pinggir jalan. Peristiwa tersebut direkam dan videonya viral, hingga membuat nama Baim Wong trending di Twitter.

Banyak yang menilai sikap Baim Wong kasar dan arogan saat menghadapi si kakek yang mengikutinya dan meminta uang. Bahkan setelah menolak memberikan uang, Baim malah memberikan teguran agar si kakek bekerja daripada mengemis. Baim kemudian membagikan uang kepada driver ojek online di depan si kakek.

Setelah publik ramai membahas Baim Wong, suami Paula Verhoeven itu akhirnya memberikan tanggapan terkait peristiwa dengan si kakek pengendara motor hijau.

Baim Wong mengaku emosi terpancing saat kakek tersebut memepet motornya yang saat itu ia sedang membonceng anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

“Ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang nyamperin saya pakai motor. Kita lagi jalan dan dia mepet kita, itu bahaya. Saya kan lagi bawa anak,” ucap Baim Wong di Akun Instagram miliknya yang diunggah ulang oleh akun gosip pada Selasa (12/10).

Baim Womg menceritakan kronologi hingga saat ia memberi teguran kepada si kakek. Menurut Baim, si kakek tersebut meminta uang dengan cara tidak sopan.

“Dan tiba-tiba dia minta uang sama saya. Dari cara dia ngomong, dari cara dia minta nggak banget,” jelas Baim Wong.

Yang paling membuat Baim kesal adalah saat si kakek tersebut berteriak minta uang kepadanya.  Bagi Baim, hal seperti itu yang membuatnya tidak menaruh hormat pada orang tersebut.

“Ketika aku naik motor sama Kiano, dia teriak ‘Baim minta uang’. Saya paling kesal dengan orang begitu. Saya jalan nggak mau gubris, saya ke rumah,” ungkap Baim Wong.

Tak berhenti sampai situ, kakek berambut putih dengan emeja batik pendek itu malah mengucapkan kata-kata memelas agar mendapat rasa iba dan dikasihani. Namun berbalik, yang dilakukan kakek itu malah membuat Baim Womg tambah emosi.

“Saya banyak banget temuin orang anti banget ngemis. Saya nggak suka orang jadikan kelemahan dia, buat minta uang sama saya,” tegas Baim Wong.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *