Kata Nikita Mirzani, Kakek Suhud Akan Perkarakan Baim Wong

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa kakek Suhud akan melaporkan Baim Wong ke polisi setelah dirinya dijadikan konten dan disebut sebagai pengemis.

Kabar kakek Suhud pengemis, berdasarkan cerita versi sang kakek seperti yang disampaikan Nikita Mirzani, tidak benar adanya. Pasalnya, kala itu sang kakek hanya meminta Baim Wong untuk membeli buku yang dijualnya.

Nikita Mirzani mengatakan, kakek Suhud bakal membawa permasalahan ini ke ranah hukum setelah dimintanya untuk memperkarakan Baim Wong. “Iya, gue menyarankan. Bodo amat gue dibilang kompor. Maksud gue, ini jadi pelajaran lah jangan semena-mena jadi orang. Kita kan harus memanusiakan manusia,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan Selasa (12/10).

Menurut ibu tiga anak itu, kakek Suhud akan melaporkan Baim Wong dalam waktu dekat. Ada sejumlah pasal yang bisa menjerat Baim dalam perkara tersebut. “Karena kita sebagai konten kreator, kalau orang itu tidak berkenan dengan adanya konten tersebut, bisa masuk UU ITE dan pasal lain juga banyak.Iya dong (akan dilaporkan, Red) dalam waktu dekat,” tuturnya.

Nikita Mirzani juga menyatakan, tindakan Baim Wong memarahi orang dan diunggah dijadiin konten bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, Niki juga sempat menonton aksi Baim Wong memarahi orang lain.  “Cuma yang ini keterlaluan karena dia (marahin) orang tua,” kecamnya.

Sementara itu, Baim Wong sudah melakukan klarifikasi terkait video dirinya memarahi kakek Suhud yang viral di media sosial. Dia mengaku menjaga jarak dari kakek Suhud setelah tiba-tiba sang kakek memepet dirinya yang kala itu ia sedang bersama Kiano.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *