Jonathan Frizzy Sebut Anak-anak Menyaksikan Kekerasan dalam Rumah Tangganya dengan Dhena Devanka

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka di ujung tanduk. Drama saling serang, saling lapor polisi, saling tuding seolah menjadi santapan hari-hari publik dalam sebulan terakhir. Apa sih yang sebenarnya terjadi menurut versi Ijonk?

Ijonk mengaku rumah tangganya dengan Dhena sudah tidak harmonis sejak lima tahun terakhir. Ketidakharmonisan tersebut dikatakan Ijonk disebabkan oleh cekcok.

“(Cekcok karena) salah paham, karena cemburu. (Dhena cemburu ke Ijonk) iya. Kita, kan sering dikelilingi perempuan-perempuan cantik. Aku syuting sering dicemburui,” kata Ijonk dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show. 

Bintang Raden Kian Santang membantah ketidakharmonisan rumah tangganya disebabkan adanya orang ketiga. Tak ada cinta lokasi. Memang sudah tidak harmonis saja, tegas ayah dari tiga anak. 

“Bang pekerjaan aku dari dulu, aku syuting dari 1995. Bukan karena perempuan lain. Tapi karena hubungannya tidak baik akhirnya ngomongnya kasar, akhirnya berbuat yang nembuat anak-anak aku melihat kekerasan dalam rumah tangga,” kata Ijonk kepada Hotman Paris dan Melaney Ricardo selaku host acara.

Karib Indra Bruggman membenarkan terjadi saling pukul TOPNEWS.MY.ID ia dan Dhena. Namun ia memastikan pihak Dhena yang memulai lebih dulu.

“Yang pasti, dari sisi sananya lah (pihak Dhena). Iya (istri memukul duluan). Enggak (pakai sesuatu), masih main tangan, kok,” ungkap Ijonk.

“Namanya juga cekcok, ya. Sama-sama kepancing, sama-sama kesulut, akhirnya ya udah, terjadilah. Enggak (aku balas), nangkis dong,” lanjutnya.

Kasus perceraian Ijonk dan Dhena sampai saat ini masih diproses Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sedangkan kasus KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Ending apa yang mereka harapkan, ya kita lihat saja bersama-sama. (Ind)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *