Hasil Liga 2 Selasa Malam: PSIM vs Persis 0-0, PSPS Kalahkan Tiga Naga

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Rangkaian pertandingan Liga 2 tersaji sepanjang Selasa, 12 Oktober 2021. Laga RANS Cilegon FC vs Perserang Serang berakhir seri, juga PSIM Yogyakarta vs Persis Solo. Sedangkan PSPS Riau menang atas Tiga Naga.

Inilah ringkasannya:

PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, Skor 0-0

Klub kaya dan bertabur bintang, Persis Solo, kembali gagal menang dan secara beruntun ditahan lawannya. Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, mereka ditahan PSIM Yogyakarta dengan skor 0-0.

Persis, yang sebelumnya ditahan Persijap Jepara 1-1, kini menempati posisi kedua klasemen Grup C, dengan nilai 5 dari 3 laga. Mereka tertinggal 4 poin dari PSCS Cilacap yang memuncaki klasemen.

PSIM Yogyakarta belum berhasil menang dalam 3 laga awalnya. Mereka menghuni posisi kelima dengan nilai 2.

Tiga Naga vs PSPS Riau, Skor 1-3

Dalam pertandingan di Stadion Jakabaring Palembang, PSPS Riau meraih gol lewat Andri Abubakar, penalti Novrianto, dan Muhammad Rahmat Hidayatullah. Gol Tiga Naga dicetak Roberto Rigyaldo Fautnine.

PSPS kini menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan nilai 4 dari 2 laga. Mereka tertinggal 2 poin dari Sriwijaya FC.

Tiga Naga berada di posisi kedua terbawah (5) denga nilai 1.

RANS Cilegon FC vs Perserang Serang, Skor 0-0

Laga yang berlangsung di Stadion Madya Senayan Jakarta ini berakhir dengan skor 0-0. RANS Cilegon FC gagal menjaga kebangkitannya, setelah menang 2-1 atas Persekat. Dari tiga pertandingan, tim bartabur bintang hanya menang sekali.

Kini, tim milik Raffi Ahmad itu menempati posisi ketiga klasemen Grup B, yang diisi enam tim. Mereka mengemas nilai 4, sama dengan Perserang yang ada di bawahnya.

Laga Berikutnya

Selasa malam ini, masih ada satu pertandingan Liga 2 lain yang akan berlangsung. Pada 20:30 WIB, akan berlangsung laga Persiba Balikpapan vs PSBS Biak.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *