Dapat Ancaman Bom, Uci Flowdea Konsultasi ke Polisi Tentang Kelakuan Medina Zein

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Uci Flowdea mengaku mendapat ancaman dari selebgram Medina Zein terkait permasalahan tas branded palsu. Hal itu mulanya karena Uci menyebut Medina Zein telah menjual tas branded palsu. 

Uci mengaku Medina telah mengancamnya dan bahkan akan mengirim bom. 

“Dia (Medina Zein) menghina-hina saya, mengancam saya. Dia bilang di sosial media bahwa dia akan bawa bom lah gitu,” kata Uci Flowdea saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (11/10/2021).

Oleh karena itu, Uci mengatakan dirinya pun langsung berkonsultasi ke Kepolisian Polda Metro Jaya. 

“Mau dibom. Banyak, ya katanya dia akan bawa bom,” jelas Uci. 

Uci menjelaskan sejauh ini hanya untuk berkonsultasi dengan polisi. Terkait apakah nanti akan resmi melapor, Uci menegaskan dirinya belum bisa memastikan.  

“Ini saya mau konsultasi (ke polisi) dulu aja sih,” tutur Uci.

Diberitakan sebelumnya, Uci sudah mengirim somasi kepada Medina Zein. Hanya saja, Uci mengatakan somasi itu tidak diindahkan oleh Medina Zein. Ia mengaku hingga saat ini belum mendapat respon baik dari Medina Zein. 

“Selama satu bulan ternyata nggak ada etika baik. Kan dia yang saya somasi dua kali. Somasi kedua saya tidak dijawab,” tambah Uci.  

Uci mengaku sudah satu bulan hubungan dan komunikasinya dengan Medina Zein tidak berjalan baik. 

“Nggak ada (komunikasi) yang jelas dia nggak ada atittude baik, sudah saya tunggu,” tegas Uci Flowdea.

Ia mengatakan terus mengejar Medina Zein karena belum menerima pengembalian uang dari tas branded yang ia beli dari istri Lukman Azhari itu. 

Uci minta pengembalian uang karena dirinya merasa ragu pada keaslian dari tas yang ia beli dari Medina Zein. Uci mengatakan ada pula sejumlah selebritis, seperti Citra Kirana, Rachel Vennya hingga selebgram Olivia Pramaisella juga mengeluhkan tas yang dibeli dari Medina Zein.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *