Cerita Kakek Suhud Soal Kejadian Dimarahi Baim Wong

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kakek Suhud yang kini berusia 77 tahun menjadi sorotan usai dimarahi Baim Wong disebut sebagai pengemis. Menurut cerita si kakek, dirinya tidak ada maksud untuk mengemis sama sekali.

Berdasarkan cerita yang disampaikan Nikita Mirzani dari versi kakek Suhud, ia mendatangi Baim Wong yang kebetulan berada di rumah sakit Bunda bilangan Menteng Jakarta Pusat. Dia berharap Baim Wong dapat membeli buku yang dijualnya. Akan tetapi Baim Wong malah menuduh sang kakek mengemis.

“Saya tadi nanya, memangnya bapak pengemis? Enggak, saya enggak ngemis. Saya cuma nawarin buku,” kata Nikita Mirzani menirukan perkataan si kakek di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Kebetulan kakek Suhud menjadi bintang tamu dalam acara Nikita Mirzani. Mencurahkan apa yang dialaminya, menurut ibu tiga anak tersebut, kakek Suhud sampai menitikkan air mata tak kuasa menahan sedih dipojokkan Baim Wong.

“Bapak sempat nangis karena dibilang pengemis dan Baim klarifikasinya sekonyong konyong. Sebenarnya permintaan bapak simpel sih, pengin Baim minta maaf. Sementara keluarga minta kontennya ditake down,” jelas Nikita Mirzani.

Niki sendiri mengaku telah membantu kakek Suhud secara finansial. Ia pun langsung tergerak hatinya setelah melihat perlakuan Baim Wong.

“Gue menaruh diri gua, kalau itu bapak gua gimana ya? Kalau itu salah satu dari keluarga gua, pasti gua akan sakit hati sih. Sayangnya bapak itu bukan berasal dari yang punya power,” katanya.

Nikita Mirzani melanjutkan, anak-anak dari kakek Suhud tidak terima ayahnya disebut sebagai pengemis oleh Baim Wong.

Sementara itu, Baim Wong sudah melakukan klarifikasi terkait video dirinya memarahi kakek Suhud yang viral di media sosial. Dia mengaku menjaga jarak dari kakek Suhud setelah tiba-tiba sang kakek memepet dirinya yang kala itu dia tengah bersama Kiano.

“Pas saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang nyamperin saya pakai motor. Kita lagi jalan, dia mepet kita. Itu kan bahaya saya lagi bawa anak,” ucap Baim dalam klarifikasinya melalui video IGTV.

Rupanya kakek Suhud tetap mengikutinya sambil meminta-minta uang kepada Baim Wong sampai ke rumah. Dia terus terang mengaku paling tidak suka dengan orang memanfaatkan kelemahannya dengan cara mengemis. Namun Baim Wong tetap memberikan uang kepada sang kakek.

“Setelah dikasih uang, terus dia bilang. Umur saya 77 tahun. Saya bilang terus kenapa ? Saya banyak banget temuin orang anti ngemis,” kata Baim Wong.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *