Bukan Sembarang Nanny, Pengasuh Anak Pangeran William Dilengkapi Kemampuan Spesial Ini

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kate Middleton dan Pangeran William tergolong orang tua yang aktif mengasuh dan mendidik ketiga anaknya. Meski begitu, mereka mempekerjakan pengasuh untuk membantu mereka. Duke dan Duchess of Cambridge tidak mempekerjakan sembarang orang untuk mengawasi anak-anaknya. Pengasuh mereka telah dilatih berbagai keterampilan, termasuk keterampilan yang bisa menyelamatkan nyawa.

Pengasuh ketiga anak Kate dan William adalah Maria Borrallo. Pasangan itu mempekerjakannya setelah anak pertama mereka, Pangeran George, lahir pada 2013. Borrallo berasal dari Spanyol, tetapi ia mendapatkan pelatihan sebagai pengasuh di Inggris.

Borrallo menempuh pendidikan di Norland College di Bath, Inggris. Sekolah tersebut dibuka pada 1892 dan menjadi lembaga terkenal untuk pendidikan pengasuh anak. Norland mengajari siswanya keterampilan yang dibutuhkan untuk merawat anak. Menurut situs webnya, Norland memiliki kursus dengan topik seperti memasak, menjahit, perkembangan anak, dan etika.

Karena para pengasuh tersebut banyak dipekerjakan kalangan kelas atas, Norland juga mengajarkan keterampilan yang berkaitan dengan keselamatan dan keamanan anak. “Para pengasuh juga diajarkan mengemudi defensif  dan hal lain yang berkaitan dengan masalah keamanan,” beri tahu pengamat Kerajaan Inggris Victoria Murphy kepada ABC News.

Di situs webnya, Norland menyebut siswanya mempelajari modul yang disebut Pengamanan dan Perlindungan Anak.

“Modul ini membahas tanggung jawab profesional dan hukum dalam hal menjaga dan melindungi anak-anak dan remaja,” tulis situs web tersebut. “Siswa didorong untuk mengidentifikasi strategi yang dapat berdampak pada kebijakan dan prosedur antar-profesional yang berkaitan dengan pengamanan dan perlindungan.”

 

Foto Maria di media : files/large/maria-borrallo.jpg

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *