Ayu Ting Ting Anggap Wajar Orang Tuanya Datangi Rumah KD

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Ayu Ting Ting buka suara soal rencana orang tua Kartika Damayanti alias KD, pemilik akun Instagram Gundik Empang, melaporkan Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke polisi. 

Orang tua KD menuding ayah dan ibu Ayu Ting Ting telah melontarkan kata-kata kasar yang menjurus pada penghinaan, saat mendatangi rumahnya di Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. 

Ayu Ting Ting menganggap wajar sikap Ayah Ojak dan Umi Kalsum langsung mendatangi rumah KD. Sebagai orang tua, kata Ayu, lumrah jika orang tuanya ingin menemui orang yang telah menghina anak dan cucunya. 

“Karena buat saya, ayah sama ibu ke sana kan artinya kan pengin tau, bener nggak dia tinggal di sini, alamatnya di sini, kenapa membuat hal seperti itu,” kata Ayu Ting Ting, di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10).

Ayu Ting Ting mengatakan dirinya juga akan melakukan hal yang sama sebagai orang tua. “Kan wajar ya namanya orang tua. Gimana ya, saya pun orang tua. Kalau pun gitu saya pun pasti akan sama kayak yang saya lakuin sekarang. Jadi buat saya sih itu hal yang wajar,” tegas pelantun lagu Sambalado itu. 

Hal senada disampaikan Minola Sebayang, pengacara Ayu Ting Ting. “Kalau anak kita kepalanya luka, dilukaian anak sebelah, pasti ibunya marah. Ayo kita datangi rumahnya. Kalau anaknya nggak ada, yang ngomel-ngomelin itu pasti ibunya,” bilangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *