Arjun Kapoor Sebut Varun Dhawan dengan Sebutan Ini, Penggemar Tertawa Geli

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Penggemar aktor tampan Varun Dhawan baru-baru ini dimanjakan lewat foto baru di tengah kesibukannya syuting untuk film Jug Jugg Jeeyo. Tampak dalam foto yang dibagikan, pemilik 38 juta pengikut Instagram itu dengan tangan bersedekap berpose sambil bersandar dengan mengenakan kemeja kotak-kotak warna pink tua dengan celana jin hitam.

Wajah Varun terlihat berseri. Dia lantas menulis kata ‘anak baik’ di bagian keterangan foto. Sontak saja, postingan Varun menerima banyak tanda hati dan komentar dari para pengikutnya. Namun, yang paling menyita perhatian dan adalah reaksi sahabatnya, Arjun Kapoor.

Lewat kolom komentar, Arjun seolah tidak setuju dengan caption Varun dan memberikan respons kocak terhadap foto temannya.

“Natkhat Nautanki (gimmick nakal),” tulis Arjun, yang komentarnya berhasil mengumpulkan lebih dari 1.500 tanda suka. 

Melihat tanggapan Arjun, para penggemar Viran terbelah di kolom komentar. Ada yang menganggap komentar Arjun kocak sampai membubuhkan emoji tertawa ngakak, ada yang memuji persahabatan mereka apa adanya, tak dibuat-buat, ada pula yang jengkel. 

“Persahabatan kalian begitu orisinil. Saya melihat video kalian berdua sebelum jadi aktor, kocak banget,” celetuk netizen.

Kiara Advani juga bereaksi terhadap foto Varun dan memanggilnya, “Kukuuuuu”. Ini membuat para penggemar bertanya-tanya apakah ini nama Varun di film mendatang, Jug Jugg Jeeyo. 

Film itu telah menjadi berita sejak diumumkan. Beberapa waktu lalu, penampilan pertama Varun dan Kiara sebagai pasangan suami istri di film tersebut sempat viral di media sosial.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *