5 Fakta Menarik Drama The King’s Affections, Duet Maut Park Eun Bin dan Rowoon

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID Penggemar drama korea dengan tema sejarah atau yang dikenal saeguk, pasti tidak ingin ketinggalan kisah dari drama terbaru The King’s Affection yang sedang hangat dan berhasil memulai episode awal dengan rating yang baik.

Dirilis perdana pada 11 Oktober kemarin, drama ini memiliki kisah yang menarik sehingga sukses mendapat perhatian dari masyarakat.

Simak deretan fakta berikut untuk kalian yang penasaran dengan drama The King’s Affection.

1. Berlatar belakang Dinasti Joseon

Diperankan oleh oleh aktris cantik Park Eun Bin, drama ini memiliki latar belakang Dinasti Joeson dan berkisah tentang Putri Mahkota yang melahirkan anak kembar laki-laki dan perempuan, dianggap sebagai suatu yang tidak baik. Oleh sebab itu, sang putri dibawa kabur agar tidak dibunuh oleh pihak kerajaan. Namun, suatu saat putra laki-lakinya meninggal, hingga sang putri dibawa kembali ke kerajaan dan menyamar sebagai laki-laki untuk  dijadikan seorang pangeran. 

2. Diperankan oleh banyak artis muda dan ternama Korea Selatan

Salah satu yang menjadi daya tarik dari drama ini adalah pemeran dari karakternya yang dibawakan oleh aktor dan aktris Korea yang kini sedang naik daun, seperti Park Eun Bin, Rowoon, juga pemeran pendukung yang tak kalah populer yakni Nam Yoon Su, Choi Byungchan VICTON, Bae Yoon Kyung, dan Jung Chaeyeon DIA.

3. Memiliki kisah yang unik

Drama ini menampilkan kisah penyamaran seorang perempuan menjadi raja dan menyajikan kisah yang unik. Seperti yang diketahui, sosok pemimpin perempuan dalam kerajaan Korea merupakan sesuatu yang tidak wajar. Konflik terasa semakin kompleks ketika karakter Lee Hwi yang sedang menyamar kemudian jatuh cinta kepada gurunya, Jung Ji Woon.

4. Bukan kisah romansa biasa

Hal menarik lain, yakni drama The King’s Affection tidak hanya menampilkan cerita cinta, namun cukup kompleks dengan menghadirkan isu politik kerajaan, laga, misteri, dan sedikit dengan bumbu humor yang membuat alur cerita semakin segar.

5. Menyuguhkan visual yang Indah pada masa kerajaan

Memiliki latar belakang Dinasti Joseon, drama ini akan memberikan visual keindahan masa sejarah korea dengan bangunan, arsitektur di masa kerajaan, hingga pakaian tradisional hanbok yang menambah nilai estetis dan daya tarik dari drama The King’s Affection.

Nah, berikut tadi fakta menarik drama The King’s Affection untuk kalian yang penasaran.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *