5 Alasan Pria Doyan Banget dengan Payudara Wanita

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Tak hanya menyenangkan untuk dilihat, payudara wanita ternyata punya manfaat untuk pria. Ya, sebuah penelitian di Jerman yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine, menyimpulkan bahwa menatap payudara wanita selama 10 menit setiap hari lebih baik untuk kesehatan daripada pergi ke gym. Oleh sebab itu, menatap payudara wanita dianggap bisa meningkatkan rentang hidup pria.

“Hanya 10 menit melihat pesona wanita yang diberkahi dengan baik setara dengan 30 menit latihan aerobik,” kata penulis Dr Karen Weatherby, seorang ahli penuaan.

“Kegembiraan seksual membuat jantung terpompa dan meningkatkan sirkulasi darah. Tidak diragukan lagi, menatap payudara besar membuat pria lebih sehat,” imbunya.

Seiring dengan manfaat tersebut, payudara tetap menjadi sesuatu yang misterius untuk pria. Pria menyukai payudara. Ini adalah fakta yang sederhana, tapi mengapa pria sangat menyukai payudara?

Jadi, berikut TOPNEWS.MY.ID rangkum beberapa alasan mengapa pria menyukai payudara wanita, dilansir dari berbagai sumber, Rabu, (13/10/2021): 

Kenikmatan seksual

Stimulasi payudara menggairahkan sekitar 82 persen wanita, dan menurut sebuah penelitian di AS. Pria tahu bahwa payudara adalah bagian besar dari foreplay dan seks. Dan puting payudara adalah salah satu zona paling sensitif pada tubuh wanita. Jadi hanya dengan melihatnya mungkin membuat mereka memikirkan tentang seks. 

Selain itu, menurut Live Science, pria membuat diri mereka lebih diinginkan ketika merangsang payudara wanita saat berhubungan seks dan foreplay. 

Tanda kesehatan yang baik

 Belahan dada yang penuh kerap dihubungkan dengan kesehatan, atau lebih tepatnya kesuburan. Faktanya, penelitian telah menemukan bahwa pria menganggap payudara besar dan rasio pinggang-pinggul yang besar menarik karena alasan biologis. Itu menunjukkan bahwa kamu akan hebat dalam membesarkan anak.

Hormon

Larry Young dan Brian Alexander, dalam bukunya yang berjudul The Chemistry Between Us: Love, Sex and the Science of Attraction menyebutkan bahwa pria terobsesi dengan payudara wanita hanya karena hormon yang dilepaskan selama dirinya disusui, yang membantu membuat ikatan ibu dan anak.

Mereka percaya bahwa pria yang disusui saat anak-anak kemudian tumbuh dengan dorongan evolusioner untuk ikatan pengasuhan yang kuat dengan pasangan wanita mereka.

Biologis

Sudah hukum alam bahwa pria akan menganggap tubuh wanita menarik. Selain itu, jelas bahwa pria akan tergila-gila dengan organ seksual lawan jenis. Pria menemukan payudara sangat indah dan suka menyentuh, merasakan, dan bermain dengannya. Ini dimulai dengan rasa ingin tahu untuk dapat menyentuh bagian tubuh yang tidak mereka miliki. 

Sumber kenyamanan

Ketika pria depresi atau merasa benar-benar hancur, ada satu tempat yang paling bisa menghibur, yaitu membenamkan wajah mereka ke dada wanita. Pelukan seperti ini terbukti menjadi obat yang efektif untuk menghilangkan stres dan mengusir rasa sakit atau kesedihan sementara.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *