100 Tahun Gucci Bikin Mobil Mainan Cadillac Hot Wheels

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta — Menyambut perayaan 100 tahun pada tahun ini, merek mewah Gucci bermitra dengan Mattel menciptakan mobil mainan Hot Wheels Gucci pertama di dunia.

Berskala 1:64, mobil mainan Cadillac Seville 1982 tersebut menampilkan pola G ganda Gucci di bagian belakang atap. Kemudian pipa emas di kursi dengan kotak menawan dan sarung dengan nama label fashion Gucci di atasnya.

Dilansir pada Motor1 hari ini, Selasa, 12 Oktober 2021, mulai diperjualbelikan secara daring per 18 Oktober 2021 dengan harga USD 120 atau setara Rp 1,7 juta, mobil mainan Hot Wheels ini akan tersedia di laman Gucci.com dan beberapa toko di kota-kota besar dunia.

Toko-toko Gucci tersebut berada di New York, Beijing, Seoul, Tokyo, Milan, London, dan Berlin. 

Sebelumnya, Gucci pernah berkolaborasi dalam pembuatan mobil seperti dengan AMC Hornet untuk model 1972 dan coachbuilder International Automotive Design Incorporated (IAD) di Miami, Florida, AS.

Mobil mainan Hot Wheels dari Cadillac Sevilles baru sepenuhnya dimodifikasi dengan sentuhan Gucci dengan Classic Cars Today Online,yang membangun Sevilla yang dibuat untuk tahun 1978.

HEDWIGE | MOTOR1 | JOBPIE

Baca: Aprilia Shiver 900 Moto Gucci Seharga Mobil SUV, Simak Cicilan Kreditnya



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *